Rebecca Klopper Dikabarkan Putus dengan Fadly Faisal

Rebecca Klopper Dikabarkan Putus dengan Fadly Faisal
Rebecca Klopper Dikabarkan Putus dengan Fadly Faisal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal tengah diterpa isu putus.
Isu tersebut muncul karena Rebecca Klopper telah menghapus nama Fadly Faisal dari profil Instagram-nya.

Warganet lantas menduga hubungan keduanya putus usai Rebecca Klopper tersandung kasus video syur mirip dirinya.

Tak hanya itu Rebecca Klopper ini kembali lagi muncul di instagramnya dan juga telah membuka kembali kolom komentar pada unggahannya, menandakan bahwa ia sudah tidak lagi ‘sembunyi’ dari permasalahan yang menimpanya.

Baca Juga:Heboh! Anies Baswedan Diundang oleh Raja Salman untuk Menunaikan Ibadah HajiPengertian Google Drive dan Berbagai Fungsinya

BACA JUGA: Viral Video Syur 47 Detik, Gisel Beri Dukungan untuk Rebecca Klopper

Sebelumnya, Rebecca Klopper memang tidak banyak melakukan aktivitas di media sosialnya. Ia hanya mengunggah konten yang berhubungan dengan pekerjannya usai tersandung kasus video syur.

Rebecca Klopper lantas banjir dukungan dari warganet.
“Mulailah dari yang paling sulit, maafkan dirimu. Kami semua senang karena kamu sudah melakukannya,” tulis @uba***.

“Semangat Ka Becca, setiap orang punya kesalahan masing-masing, cuma bedanya mereka bukan publik figur saja. Jadikan ini pembelajaran buat ka Becca juga ya,” tulis @ang***.

Menanggapi kabar ini, Ayah dari Fadly Faisal, Haji Faisal pun saat ditanyakan rupanya enggan banyak berkomentar terkait hubungan asmara putranya. Ia mengaku baik Fadly maupun Rebecca belum cerita apapun terkait kelanjutan hubungan mereka.

“Kalau hubungan pacarannya saya nggak terlalu jauh tau ya sudah kandas atau tidak. Sudah sudah, kalau soal masalah hubungan dia sama Becca nggak cerita dan saya nggak menanyakan. Ya sebab apa yang terjadi pasti saya bertanggung jawab,” ungkap Haji Faisal

BACA JUGA: Terpukul, Rebecca Klopper Minta Didampingi Usai Terseret Video Syur

Baca Juga:Warganet Membanding-bandingkan Wajah Virgoun Semakin Mirip Dengan Ivan GunawanPuncak Ibadah Haji dengan Ritual Wukuf di Arafah

Sebagai orang tua, tentunya Haji Faisal selalu menasihati anak-anaknya dalam hal apapun. Tapi untuk urusan hubungan pacaran, Haji Faisal mengaku tak memaksakan dan menyerahkan pilihan pada anak-anaknya.

“Saya nggak pernah tanya soal hubungan. Nanya kabar dan kerjaan aja. Saya hanya kasih pandangan aja sekali dua kali, kalau nyinyir nggak ya nggak terlalu dalam,” ujarnya.

Terkait kasus video syur, Rebecca Klopper telah meminta maaf secara terbuka di hadapan awak media. Dalam pernyataannya, Rebecca mengaku telah menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak berwajib.

0 Komentar