Klub Liga Inggris Telah Merilis Jadwal untuk Melakoni Agenda Pramusim 2023

Liga Inggris
Liga Inggris
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Klub Liga Inggris  melakukan persiapan untuk menghadapi musim baru dengan melakoni agenda Pramusim 2023.

Ini bukan untuk menempa tim secara taktikal, hanya saja agenda pramusim ini merupakan bagian promosi guna menjangkau basis supoter mereka berbagai penjuru dunia.

Sang juara bertahan Manchester City ini bakal menyapa para fans mereka di Asia, terutama negara Jepang dan Korea Selatan.

Baca Juga:Tarif Listrik Triwulan III Tetap, PLN Pastikan Listrik Andal untuk Dorong PerokonomianBangun Masa Depan Lebih Baik, PLN Grup Berkolaborasi dengan Pemprov Jabar Gelar Konvoi Kendaraan Listrik

Juli mendatang, Pep Guardiola akan membawa timnya untuk tur uji coba menghadapi Yokohama F Marinos dan Bayern Muenchen di Tokyo.

The Cititzens memungkinkan akan memiliki jadwal uji coba lain yang belum ditentukan.

Rival Sekota Man City, Manschester United, punya kegiatan lebih pada sembari melancong ke 4 negara.

Rangkaian jadwalnya akan dimulai dengan partai versus Leeds United di Oslo, Norwegia, 12 Juli 2023.

Kebanyakan, pada enam tim big six Liga Inggris ini akan memulai turnya pada pekan kedua di bulan Juli Mendatang.

Arsenal memulai laga pramusim unu akan melawan Nurnberg di Jerman pada 13 Juli, sebelum nantinya terbang ke Amerika.

Total ada tiga laga yang dilakoni di Amerika, yakni melawan MLS All Stasrm kemudian Man United lalu Barcelona sebelum nantinya kembali ke London melawan AS Monaco.

Baca Juga:PLN Cianjur Nyalakan Pasang Baru Pabrik Kulit Kebab Pertama di CianjurTerapkan Transformasi Layanan, Gangguan Listrik di Jabar Turun 20,3 Persen

Sementara itu, Man City ada tiga pertanding agenda pramusim ini, diantaranya negar Jepang melawan Yokohama F Marinos dab Bayern Munchen, lalu di akhiri melawan Atletico Madrid di Seoul Korea Selatan.

0 Komentar