Harus Tahu! 4 Perbedaan Oppo find X5 Pro dan Oppo Find X6 Pro

Harus Tahu! 4 Perbedaan Oppo find X5 Pro dan Oppo Find X6 Pro
Harus Tahu! 4 Perbedaan Oppo find X5 Pro dan Oppo Find X6 Pro
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada Maret 2023, Oppo baru saja merilis smartphone flagship terbarunya, Oppo Find X6 Series. Ponsel ini hadir dengan dua model, yaitu Find X6 reguler dan Find X6 Pro. Oppo Find X6 Pro juga merupakan penerus dari Oppo fid X5 Pro yang telah dirilis pada tahun 2022 lalu.

Sebagai penerus, tentunya Oppo Find X6 Pro ini telah memiliki banyak peningkatan. Salah satu peningkatan yang paling menarik adalah sektor kameranya. Hp ini dilengkapi dengan sensor kamera besar buatan Sony dan lensa dari Hasselblad.

Review Jujur Kelebihan smartphone flagship Oppo Find X6 Pro!

1. Desain Bodi Baru, Anti Mainstream

Find X5 tampil elegan dengan rancang bangun unibody. Hal ini membuat modul kamera tampak menyatu dengan keseluruhan bodi ponsel. Bagian belakang Hp ini terbuat dari keramik, sehingga dua kali lipat lebih keras dari kaca.

Baca Juga:Review Jujur Kelebihan smartphone flagship Oppo Find X6 Pro!Siap Bersaing dengan iPhone 11 Pro Max! Inilah Harga Oppo Find X6 Series

Siap Bersaing dengan iPhone 11 Pro Max! Inilah Harga Oppo Find X6 Series

Find X5 memakai panel LTPO2 sedangkan OPPO Find X6 Pro memakai panel LTPO3. Meskipun demikian, kedua layar tetap menampilkan kualitas tampilan, kejernihan, dan warna yang luar biasa memukau.

3. Dapur Pacu Qualcomm Beda Generasi

Find X5 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1. Chipset dilengkapi dengan konfigurasi prosesor octa-core yang terdiri dari 1 unit Kryo Prime berbasis Cortex X2 (3 GHz), tiga inti kinerja tinggi Kryo Gold berbasis Cortex A710 (2,5 GHz). Serta 4 inti hemat daya Kryo Silver berbasis Cortex A510 (1,8 GHz).

0 Komentar