Review Jujur Kelebihan smartphone flagship Oppo Find X6 Pro!

Review Jujur Kelebihan smartphone flagship Oppo Find X6 Pro!
Review Jujur Kelebihan smartphone flagship Oppo Find X6 Pro!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada Maret 2023, Oppo baru saja merilis smartphone flagship terbarunya, Oppo Find X6 Series. Ponsel ini hadir dengan dua model, yaitu Find X6 reguler dan Find X6 Pro. Karena memiliki embel-embel Pro, tentu saja Oppo Find X6 Pro memiliki posisi lebih tinggi di dalam serinya.

Oppo Find X6 Pro juga merupakan penerus dari Oppo fid X5 Pro yang telah dirilis pada tahun 2022 lalu. Sebagai penerus, tentunya Find X6 Pro ini telah memiliki banyak peningkatan. Salah satu peningkatan yang paling menarik adalah sektor kameranya. Hp ini dilengkapi dengan sensor kamera besar buatan Sony dan lensa dari Hasselblad.

Siap Bersaing dengan iPhone 11 Pro Max! Inilah Harga Oppo Find X6 Series

Baca Juga:Siap Bersaing dengan iPhone 11 Pro Max! Inilah Harga Oppo Find X6 SeriesSfesifikasi Ponsel dengan Kamera Terbaik, oppo find x6 Pro!

Kelebihan Oppo Find X6 Pro

1. Konfigurasi Tiga Kamera dengan Sensor Besar

Hp ini hadir dengan satu kamera 50 MP menggunakan sensor Sony IMX989 bertipe 1 inci. Sensor ini sama seperti yang digunakan Xiaomi 13 Pro dan vivo V90 Pro. Produk terbaru Oppo ini menjadi Hp kelima yang menggunakan sensor Sony IMX989 selama tujuh bulan terakhir.

Sfesifikasi Ponsel dengan Kamera Terbaik, oppo find x6 Pro!

Sementara untuk bagian bodinya, Hp ini dilapisi oleh material Eco Leather. Hal tersebut membuatnya terasa nyaman ketika digenggam. Di tambah, desain layar bagian depannya sudah dibuat melengkung ala Hp flagship lainnya.

0 Komentar