Sfesifikasi Ponsel dengan Kamera Terbaik, oppo find x6 Pro!

Sfesifikasi Ponsel dengan Kamera Terbaik, oppo find x6 Pro!
Sfesifikasi Ponsel dengan Kamera Terbaik, oppo find x6 Pro!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Oppo baru saja merilis smartphone kelas flagship terbaru mereka, oppo find x6 Series. Ponsel ini hadir dengan dua model, yaitu Oppo Find X6 reguler dan Oppo Find X6 Pro.

Dari model yang diperkenalkan, Oppo Find X6 Pro diposisikan sebagai model teunggul karena dibekali dengan spesifikasi yang lebih memadai. Ponsel jenis ini menawarkan tiga kamera di bagian belakang yang didukung dengan sensor kamera besar buatan Sony dan lensa dari Hasselblad.

Kumpulan SmartPhone Samsung Galaxy Kualitas Gahar Harga Merakyat!

Spesifikasi Oppo Find X6 Pro

Find X6 Pro memiliki tiga kamera yang dibenamkan ke dalam modul lingkaran yang berada di bagian belakang. Modul kamera ini memiliki bentuk yang berbeda dengan Oppo Find X5 yang memiliki bentuk asimetris.

Baca Juga:4 Kesalahan Ngonten di Instagram Reels, Jadi Makin Susah Viral4 Rekomendasi Game Simulasi Terbaik Sepanjang Masa!

Pihak Oppo mengklaim bahwa smartphone kelas flagship terbarunya ini tidak memiliki kamera utama. Namun meskipun begitu, produk Oppo yang satu ini menyediakan kamera dengan sensor Sony IMX989 1 inci. Sensor yang juga dipakai Xiaomi 13 Pro dan Vivo V90 Pro.

Fantastis! Harga 4 Hp Samsung Galaxy A Series Tahun 2023

Seperti yang telah diketahui, Find X6 Pro ini berkolaborasi dengan Hasselblad. Adanya kolaborasi tersebut, memungkinkan ponsel ini menawarkan beberapa fitur menarik. Di antaranya Hasselblad Natural Colour, Hasselblad Pro Mode, mode XPAN, panorama, dan Hasselblad Watermark.

Telusuri HP Samsung yang Sudah Mendapatkan Pembaruan Android 14

MariSilicon X dapat mendorong kinerja kamera agar menghasilkan potret terbaik. Chip tersebut bisa mengatur perangkat agar memiliki akurasi, fokus yang lebih cepat, hingga stabilitas gambar 42 persen untuk kamera periskop.

0 Komentar