Truk Pengangut Semen Terguling di Cugenang

pengangkut semen terguling
Muatan truk pengangut semen tumpah saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Cianjur - Bogor. (Foto: Rikza R.A)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Truk pengangkut semen terguling di ruas Jalan Cianjur – Bogor, di Desa Cibeureum Kecamatan Cugenang, Kamis (22/6/2023) sore. Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, hanya saja seluruh muatan semen tumpah ke jalan.

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Anaga Budiharso mengatakan, laka lantas tersebut diduga adanya human error unit truk. “Ratusan zak semen yang terhambur ke jalan membuat seorang pejalan kaki luka-luka akibat terserempet, sementara sopir dan kenek alami luka ringan,” ungkap Anaga kepada wartawan.

Selain itu, lanjut Anaga, sopir dan kenek dibawa ke Puskesmas Cugenang, sementara pejalan kaki dibawa ke RSUD Cimacan.

Baca Juga:Kenali Gejala Rabies pada Manusia!Selasar Sunaryo Art Space, Cocok untuk Museum Date Bareng Pacar

Asep Wahyudin sekuriti Pesantren Jad Al Insaniah yang menjadi saksi tergulingnya truk tersebut mengaku mendengar suara ledakan dari arah jalan. Setelah melihat keluar ternyata ada satu unit truk pengangkut semen terguling.

Dari pantauan Cianjur Ekspres, semen yang berhamburan di jalan menimbulan kepulan asap. Tak hanya itu, kemacetan panjang dari dan menuju Cianjur pun tak terelakan. Beberapa saat setelah kejadian, evakuasi truk tersebut dengan cara mendereknya. (can/nik)

0 Komentar