Inilah Tanggal Resmi Perilisan Honda Scoopy Stylo 2023

Inilah Tanggal Resmi Perilisan Honda Scoopy Stylo 2023
Inilah Tanggal Resmi Perilisan Honda Scoopy Stylo 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berbicara tanggal perilisan Honda Scoopy Stylo mungkin tidak lama lagi, banyak warga ditanah air yang kini tengah menunggu kehadirannya karena Honda Scoopy Stylo begitu elegan dan desainnya sekelas motor-motor Eropa.

Honda Scoopy Stylo inipun digadang-gadang akan harir di Indonesia pada September-November mendatang, dan dibagia dalam kelas 125cc dan 160cc.

Desain yang dirancang dengan gaya kelas Eropa menjadikan salah satu motor metik repro pertama yang ada di Indonesia, mengalahkan pesaingnya yang hampir serupa seperti Yamaha Grand Filano dan Vespa metik.

Baca Juga:Selembar Uang Rp 100 Bergambar Presiden Soekarno Bisa Ditukar Brio!Inilah Ciri Nomor Seri Uang yang di Bandrol 40juta Oleh Kolektor

Mengapa demikian motor ini menjadi idaman ditanah air? Ya karena desain dan mesin mumpuni dan tampilan membuat pede disaat berkendara.

BACA JUGA :

Ini Dia Bocoran Harga Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc

Tapi sambil menunggu kehadirannya di Indonesia, kalian belum apdol bila belum tau kelebihan dan spesifikasi dari Honda Scoopy Stylo ini.

Nah berikut ini saya telah merangkum kelebihan,fitur,performa,harga, warna, dan tanggal perilisannya.

Desain Mewah Kelas Eropa

Honda Stylo 125cc dan 160cc akan berkonsep desain yang mirip dengan Yamaha Grand Filano dan Vespa matik dari segi apapun. Desain badan motor Honda Stylo akan memiliki tampilan bulat yang khas skutik retro berkonsep klasik, dengan lampu depan terpasang di bagian stang.

Bagian belakang motor juga akan mengadopsi desain yang serupa dengan Yamaha Grand Filano dan Vespa Skutik memberikan kesan yang stylish dan elegan.

Performa Mesin Tenaga Kuda Powerfull

Tenaga kuda dari Honda Stylo 160cc akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 160cc atau PCX 150cc, yang telah terbukti bertenaga dan handal.

Mesin ini menggunakan teknologi 4 katup, memberikan akselerasi yang responsif dan performa yang optimal dijamin dijalanan akan menjadi salag satu skutik yang bertenaga.

BACA JUGA :

Honda Scoopy Stylo 160cc dan 125cc Punya Desain Kelas Eropa

Baca Juga:Ternyata Tiket Pesawat ke Singapura Lebih Murah dari Pada Liburan ke BaliGambaran Biaya Berangkat ke Singapura Untuk Nonton Coldplay

Meskipun belum ada informasi detail mengenai mesin Honda Stylo 125cc, diprediksi bahwa motor ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Vario 125cc.

Fitur Mewah dan Kualitas Gahar

0 Komentar