Gambaran Biaya Berangkat ke Singapura Untuk Nonton Coldplay

Gambaran Biaya Berangkat ke Singapura Untuk Nonton Coldplay
Gambaran Biaya Berangkat ke Singapura Untuk Nonton Coldplay
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kini ramai di medsos tentang biaya berangkat ke Singapura untuk nonton Coldplay. Perhelatan musik terbesar ini akan diselenggarakan di Singapore National Stadium pada tanggal 23-24 Januari dan 26-27 Januari 2024 empat hari berturut-turut.

Mengundang sorotan diberbagai media sosial karena lansir konser ini mengusung konsep Music of the Spheres World Tour. Setelah penamilannya pekan lalu di Indonesia.

Acara tersebut mengundang beberapa perbandingan sejak diselenggarakan di tanah air pekan lalu.

Baca Juga:Vonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara untuk SugengBegini Cara Jual Sekeping Uang Koin 100 Rupiah Agar jadi 10juta

Begitu banyak cara warganet yang ingin menontonya sampai ada yang rela pinjol demi menontonnya, adapun tiket Coldplay dijadikan mas kawin dan sempat diunggah dibeberapa akun media sosial.

BACA JUGA :

Begini Cara Boking Tiket Konser Coldplay Singapura

Kemudia kini perhelatan tersebut akan di selenggarakan di di Singapore National Stadium empat hari berturut-turut, mungkin ini adalah salah satu rekomendasi bagi kalian kemarin yang belum kebagian tiket Coldplay.

Tapi kalian harus tahu terlebih dahulu rincian biaya yang diperlukan untuk bisa berangkat ke Singapura diantaranya harga Paspor dan Visa untuk keberangkatannya.

Nah berikut ini saya telah merangkum rincian biaya untuk bisa berangkat ke Singapura yang telah di rangkum dari sumber terpercaya.

Biaya Paspor dan Visa ke Singapura

Untuk bepergian ke Singapura, anda ternyata tidak memerlukan biaya untuk membuat visa, tetapi masih membutuhkan paspor yang bisa Anda buat di kantor-kantor imigrasi di sekitar domisili anda.

Bagi wisatawan asal Indonesia, periode masa tinggal di Singapura adalah 30 hari, dengan masa berlaku paspor minimal enam bulan.

Pengunjung diperbolehkan untuk memperpanjang masa tinggal dengan cara mengajukan permohonan di Immigration & Checkpoints Authority sebelum masa berlaku visa mereka habis.

Baca Juga:Begini Cara Boking Tiket Konser Coldplay SingapuraDiburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldplay di Singapura

Menurut situs Kantor Imigrasi Kelas I khusus Bandung, biaya pembuatan paspor biasa 48 halaman untuk WNI saat ini Rp350 ribu per buku, sedangkan paspor biasa 24 halaman untuk WNI Rp100 ribu per buku.

BACA JUGA :

Diburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldplay di Singapura

Jika Anda ingin membuat e-passport atau paspor elektronik, biayanya Rp650 ribu per buku untuk 48 halaman dan Rp350 ribu per buku untuk 24 halaman.

0 Komentar