Begini Cara Boking Tiket Konser Coldplay Singapura

Begini Cara Boking Tiket Konser Coldplay Singapura
Begini Cara Boking Tiket Konser Coldplay Singapura
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini boking tiket Coldplay menjadi salah satu tranding topik diberbagai media sosial, perhelatan ini bertajugakan musisi terkenal yang tak lebih Chris Martin dan kawan-kawan.

Perhelatan musik terbesar Coldplay akan diselenggarakan di Singapore National Stadium pada tanggal 23-24 Januari dan 26-27 Januari 2024 empat hari berturut-turut. Mengundang sorotan diberbagai media sosial karena lansir konser ini mengusung Music of the Spheres World Tour.

Acara tersebut mengundang beberapa perbandingan sejak diselenggarakan di tanah air pekan lalu. Begitu banyak cara warganet ingin menontonya sampai ada yang rela pinjol demi menontonnya, adapun tiket Coldplay dijadikan mas kawin dan sempat diunggah dibeberapa akun media sosial.

BACA JUGA :

Diburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldplay di Singapura

Baca Juga:Diburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldplay di SingapuraDengan Doa dan Bersedekah Wanita Ini Bisa Bebas dari 40 Pinjol

Saat melakukan war tiket, banyak orang menelan rasa kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket konser di Indonesia.

Nah dengan lewat jadwal konser Coldplay di Singapura ini, banyak para penggemar di Indonesia yang memilih untuk menonton kembali perhelatan di Negara tersebut.

Boking tiket konser Coldplay di Singapura juga telah diumumkan oleh pihak promotor Live Nation Singapore. Berikut detailnya:

1. Artiste Presale

Artiste Presale dilakukan pada Senin (19/6/2023) dari pukul 14.00 siang hingga 23.59 malam waktu Singapura.

BACA JUGA :

Viral Ditwitter Pernikahan dengan Mas Kawin Tiket Konser Coldplay

Adapun cara membeli dalam kategori ini adalah kamu harus berlangganan buletin Coldplay terlebih dulu di www.coldplay.com/sign-up sebelum Jumat (16/6/2023). Jika sudah berlangganan, maka kamu memiliki persyaratan utama untuk mengikuti Artiste Presale tersebut.

Setelah itu sebuah email akan dikirimkan kepada para subscribers atau pelanggan pada Minggu (18/6/2023) atau sehari sebelum proses presale dibuka. Email itu berisi private link.

2. Live Nation Presale

Sama halnya seperti Artiste Presale, Live Nation Presale juga dilakukan pada hari Senin (19/6/2023) dari pukul 14.00 siang hingga 23.59 malam waktu Singapura.

Baca Juga:Honda Luncurkan Bebek Trail CT125, Ciptakan Kesan Petualangan!Usung Konsep Bebek Trail, CT125 Siap Libas Medan Offroad!

Bagi yang ingin melakukan pembelian tiket lewat kategori ini, kamu harus mendaftarkan keanggotaan terlebih dulu melalui situs www.livenation.sg untuk mengakses presale secara eksklusif.

BACA JUGA :

0 Komentar