Diburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldplay di Singapura

Diburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldolay di Singapura
Diburu Warganet! Ini Dia Cara Beli Tiket Coldolay di Singapura
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warganet mulai dikejutkan dengan perhelatan jadwal konser dan cara beli tiket Coldplay di Singapura. Perhelatan tersebut menjadi tranding karena akan dilaksanakan empat hari berturut-turut di negara tersebut.

Ketika beredar kabar seperti itu warganet mulai menyorot dan membandingkan dengan konser yang telah dilaksanakan di Indonesia pekan lalu yang digelar hanya satu hari saja.

Acara perhelatan Coldplay tersebut akan digelar pada tanggal 23-24 Januari dan 26-27 Januari 2024 di Singapore National Stadium dalam konser bertajuk Music of the Spheres World Tour.

Baca Juga:Dengan Doa dan Bersedekah Wanita Ini Bisa Bebas dari 40 PinjolHonda Luncurkan Bebek Trail CT125, Ciptakan Kesan Petualangan!

Jadwal tersebut langsung di sorot dan dibandingkan oleh warganet, karena seperti yang anda ketahui, betapa antusiasnya warga Indonesia begitu antusias ingin menonton karena di gelar empat hari bertutut-turut.

BACA JUGA :

10 Lagu Coldplay Yang Gak Akan Punah Sampai Kapan Pun!

Begitu banyak cara warganet ingin menontonya sampai ada yang rela pinjol demi menontonnya, adapun tiket Coldplay dijadikan mas kawin dan sempat diunggah dibeberapa akun media sosial.

Saat melakukan war tiket, banyak orang menelan rasa kecewa lantaran tidak mendapatkan tiket konser di Indonesia.

Nah dengan lewat jadwal konser Coldplay di Singapura ini, banyak para penggemar di Indonesia yang memilih untuk menonton kembali perhelatan di Negara tersebut.

Pembelian tiket konser Coldplay di Singapura juga telah diumumkan oleh pihak promotor Live Nation Singapore. Berikut detailnya:

1. Artiste Presale

– Hari dan Tanggal: Senin, 19 Juni 2023
– Pukul : 14.00 – 23.59 waktu setempat
– Syarat: Langganan ke buletin Coldplay di www.coldplay.com/sign-up sebelum 16 Juni.

BACA JUGA :

Viral Ditwitter Pernikahan dengan Mas Kawin Tiket Konser Coldplay

2. Live Nation Presale

– Hari dan Tanggal: Senin, 19 Juni 2023
– Pukul : 14.00 – 23.59 waktu setempat
– Syarat: Daftar sebagai anggota Live Nation Singapura melalui situs livenation.sg.

Baca Juga:Usung Konsep Bebek Trail, CT125 Siap Libas Medan Offroad!Polemik Wisuda TK dan SD, Bupati: Kebijakannya di Kaji Dulu

3. General Sale

– Hari dan Tanggal: Selasa, 20 Juni 2023
– Pukul : 14.00 – selesai waktu setempat
– Syarat: Kunjungi situs www.tiketmaster.sg

BACA JUGA :

Putri Indonesia Intelegensia Dihujat Netizen Usai Jadi Calo Tiket Coldplay

Sementara itu detail harga tiket konser Coldplay di Singapura belum diumumkan secara resmi, akan tetapi harga tiket akan dibanderol mulai dari Rp753 ribuan.

0 Komentar