Ternyata Tiket Pesawat ke Singapura Lebih Murah dari Pada Liburan ke Bali

Ternyata Tiket Pesawat ke Singapura Lebih Murah dari Pada Liburan ke Bali
Ternyata Tiket Pesawat ke Singapura Lebih Murah dari Pada Liburan ke Bali
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini tengah ramai dibincangkan tentang harga tiket pesawat ke Singapura untuk nonton Coldplay. Perhelatan musik terbesar akan diselenggarakan di Singapore National Stadium pada tanggal 23-24 Januari dan 26-27 Januari 2024 empat hari berturut-turut.

Harga tiket peswat ke Singapura ternyata lebih murah dibanding tiket pesawat untuk liburan kebali, dan perbedaan tersebut berbanding tak jauh beda akan tetapi akan ada suatu kebanggaan bisa berangkat ke negara lain.

Hal ini mengundang beberapa perbandingan yang dimana konser Coldplay di tanah air hanya satu hari sedangkan yang sekarang akan di gelar di Singapura kurun waktu empat hari berturut-turut.

BACA JUGA :

Gambaran Biaya Berangkat ke Singapura Untuk Nonton Coldplay

Baca Juga:Gambaran Biaya Berangkat ke Singapura Untuk Nonton ColdplayVonis 3 Tahun 6 Bulan Penjara untuk Sugeng

Bagi kalian yang kemarin belum kebagian tiket nonton konser Coldplay bisa nih kalian sambil liburan ke Singapura.

Harga tiket menuju Singapura mulai darai harga 500-600ribuan sedangkan untuk berangkat kebali harga tiket pesawat dibandrol dengan 600-1juta, perbandingan tersebut jauh berbeda.

Tapi kalian harus tahu terlebih dahulu rincian biaya yang diperlukan untuk bisa berangkat ke Singapura diantaranya harga tiket pesawat untuk keberangkatannya.

Ingin tau rincian biaya tiket pesawat ke Singapura untuk nonton konser Coldplay? Tenang saja kawan disini saya akan berikan gambaran biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa nonton Coldplay.

Nah berikut ini saya telah merangkum rincian biaya untuk bisa berangkat ke Singapura yang telah di rangkum dari sumber terpercaya.

BACA JUGA :

Begini Cara Boking Tiket Konser Coldplay Singapura

Harga Tiket Pesawat ke Singapura

Cara paling mudah dan paling populer untuk menuju Singapura adalah menggunakan pesawat terbang.

Saat ini, sudah banyak maskapai yang melayani penerbangan dari Indonesia menuju negara tersebut, antara lain AirAsia, Jetstar, hingga Garuda Indonesia.

Baca Juga:Begini Cara Jual Sekeping Uang Koin 100 Rupiah Agar jadi 10jutaBegini Cara Boking Tiket Konser Coldplay Singapura

Jika anda berangkat dari Jakarta (Bandara Internasional Soekarno-Hatta), harga tiket pesawat menuju Singapura paling murah Rp600 ribuan per seat.

Sebagai perbandingan, beberapa tahun lalu, harga tiket pesawat ini berkisar Rp500 ribu ketika ada promo.

BACA JUGA :

0 Komentar