Art Workshop Jakarta, Tempat Date Unik Bareng Ayang!

Date Jakarta
Doc : Yori Studio
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jika sedang berkunjung ke M Bloc Space di Jakarta Selatan, kamu bisa mampir ke salah satu tenant yang menawarkan pengalaman berbeda. Tenant itu adalah Yori Studio, studio cetak saring (atau sablon) keliling yang bekerja sama dengan Matalokal. Bukan sekedar tempat untuk belanja, di Yori Studio pengunjung bisa mencoba pengalaman membuat produk sablon atau cetak saring sendiri. Membuat sablon bersama ayang bisa jadi date ideas kegiatan anti-mainstream atau unik saat waktu luang.

BACA JUGA :

M Bloc Space Tongkrongan Favorit Anak Jaksel!

Jam Operasional :

  • Weekday jam buka Yori Studio adalah pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.
  • Weekend buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Harga :

  • Paket pertama pengalaman cetak saring dengan produk canvas gantung (wall hanging canvas) seharga Rp 39.000.
  • Paket kedua dengan produk premium totebag seharga Rp 59.000.
  • Paket ketiga seharga Rp 89.000 dengan produk berupa T-shirt.

Lokasi :

Baca Juga:M Bloc Space Tongkrongan Favorit Anak Jaksel!Tak Hanya Kepulauan Seribu, Ini Pulau Menawan yang ada di Jakarta!

Kawasan ruang publik kreatif M Bloc, yang beralamat di Panglima Polim No.37, RT.1/RW.1, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk menemukannya, dari depan pintu masuk M Bloc Space, pengunjung bisa berbelok ke kiri dan langsung menemukan tenant pertama bertuliskan Matalokal. Yori Studio berada di dalam area toko Matalokal, brand yang menjual berbagai karya anak bangsa.

Metode Sablon di Yori Studio

Tersedia dua metode sablon yang dapat dipilih di Yori Studio. Ada sablon dengan mesin manual yang desainnya sudah tersedia, serta sablon dengan desain custom. Perbedaan sablon manual dan sablon custom adalah tinta yang digunakan, cara membuat, dan hasil akhirnya.

Hasil sablon custom bisa lebih variatif dan penuh warna namun pengunjung harus menyiapkan designnya agar tidak mengantri lama, siapkan design terbaik untuk couple dengan pasangan, barangnya pun dapat di bawa pulang dan memakainya dengan pasangan agar lebih unik dan menarik.

Adapun untuk cetak saring manual tak kalah menariknya dengan custom, di sini tersedia sekitar enam desain yang sudah disiapkan Yori Studio yang akan membuat pengunjung bahagia karena mendapati kegiatan unik dan menarik.

0 Komentar