Serem! Ojek Online Dapat Orderan ke Kuburan

Serem! Ojek Online Dapat Orderan ke Kuburan
Serem! Ojek Online Dapat Orderan ke Kuburan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Banyak kisah horor datang dari driver ojek online. Maklum saja, banyak driver yang bekerja pada malam hari. Sehingga banyak peristiwa aneh yang mereka alami.

Misalnya saja tukang ojek online yang membagikan kisah lewat unggahan video di akun TikTok @mbahbejo79 berikut ini. Driver itu merekam pengalaman horornya ketika mendapat orderan malam hari.

Dalam unggahan videonya tersebut terlihat suasana gelap ketika si tukang ojol sampai di titik pelanggan yang memberi order. Kala itu memang sudah malam hari.

Baca Juga:Koin Kuning Rp500 Bergambar Melati di Hargai 5 Juta PerkepingInilah Suku Gaib yang Ada di Indonesia

Sopir ojol itu mengaku tak salah jalan. Dia sudah mengikuti petunjuk sesuai peta di aplikasi. Namun yang membuatnya bingung, dan juga merinding, titik pelanggan itu bukan di rumah maupun permukiman warga.

Saat sopir ojol itu sampai pada titik pelanggan, ternyata lokasinya di komplek permakaman.
Sopir itupun akhirnya turun dari motornya untuk memastikan titik pemesanan orderannya.

BACA JUGA: Cerita Horor Gedung Kesenian Cianjur

Sopir ojol dalam videonya itu mengatakan dan mengaku bukan kali pertama mendapatkan pesanan ke sebuah pemakaman. Peristiwa yang menimpany itu sudah ke tiga kalinya.

“ Sudah tiga makam, ini yang terakhir Ya Allah, pemesannya itu Ibu Satupah,” kata pria yang merekam videonya.

Saat disorot lebih dekat, ternyata batu nisan yang tepat berada di depannya itu terukir nama Ibu Satupah. Sesuai dengan yang dikatakannya tercantum pada aplikasi ojek online.

Namun, dari batu nisan itu tampak mendiang sudah meninggal dalam waktu yang lama yaitu pada Desember 2012.

Di mana supir ojol itu merinding sebadan-badannya ketika melihat tulisan di batu nisan itu sama dengan pesanan orderan di aplikasinya. Sontak supir ojol tersebut lari terbirit-birit dengan mengucapkan Asstagfirlloh dengan lantangnya.

Baca Juga:Nikita Willy Beberkan Alasannya Melahirkan di Luar Negeri5 Cara Efektif untuk Mengusir Nyamuk

Usai diunggah, video ini kemudian viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 2,7 juta kali. Tak hanya itu, video ini juga menuai berbagai tanggapan warganet di kolom komentarnya.

“serius pak? Akun nya asli ga pak? bisa jadi ada manusia yg ngendalikan akun atas nama tersebut,” tulis akun @Azahra teknik advertising.

0 Komentar