Yuk Intip! Karakter Zodiak Pria Taurus, Romantis Tapi Posesif

Karakter Pria Taurus
Karakter Pria Taurus
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Zodiak Taurus lahir tanggal 20 April sampai 20 Mei. Zodiak ini menyukai hal-hal yang memiliki tujuan dan terarah. Taurus sangat suka sesuatu hal yang memiliki nilai yang berharga.

Pria Taurus cenderung praktis dalam pendekatan untuk memilih pasangan. Karena kepribadian mereka inilah, karakter pria Taurus seringkali menggunakan pemikiran dan strategi yang cermat sebagai bagian dari proses seleksi.

BACA JUGA: Yuk intip, 3 Zodiak Paling Manipulatif dalam Menjalin Hubungan

Karakter Pria Taurus

1. Sederhana

Salah satu ciri utama zodiak Taurus adalah kesederhanaan dalam melakukan rutinitas apapun. Bagi taurus memiliki kesederhanaan dalam cinta akan membuat mereka tidak merasakan sakit hati yang begitu sakit.

Baca Juga:Tim Investigasi Dibentuk Tangani Polemik Pesantren Al ZaytunPenerapan Mekanisme Kerja Dinamis Pelayanan Publik Tetap Maksimal

2. Lamban dalam Percintaan

Zodiak ini sangat lamban dalam hal pendekatan, zodiak ini membutuhkan waktu yang lama dalam masa pendekatan, jadi jangan berharap kamu bisa mendapatkan taurus dengan mudah ya.

Zodiak Taurus tertarik dengan orang-orang yang lucu, namun tidak berlebihan dalam melakukan segala sesuatu.

BACA JUGA: 4 Sifat Zodiak Cowo Capricorn dalam Cinta, Setia dan Bertanggung Jawab

3. Sangat Posesif

Dalam urusa cinta, pria Taurus terkesan sebagai zodiak yang membebaskan pasangannya untuk berteman dengan siapa saja, termasuk lawan jenis.

Tetapi sebenarnya dalam hati Taurus sangat posesif dan sangat cemburu jika pasangannya berhubungan dengan lawan jenis apalagi jika mereka terlalu frendly.

BACA JUGA: Ratusan Orang Tua Siswa Diberikan Pembekalan untuk Awasi Anak

4. Romantis

Walaupun terkesan pria yang cuek dan egois,senang memikirkan dirinya dan kesibukkannya sendiri, tetapi pria Taurus memiliki sisi romantis, yang sering tidak di sadari.

Baca Juga:Pemdaprov Jabar yang Pertama di Indonesia Permanenkan Mekanisme Kerja DinamisWagub Uu Ruzhanul Dorong Santri Jadi Agen Perubahan

Pria Taurus bisa menunjukkan sisi romantisnya dengan sentuhan fisik, seperti menggenggam tangan pasangannya secara tiba-tiba, menyentuh bahu, memeluk pasangan, atau mencubit manja pasangannya.

Jika kamu berhasil mendapatkan hati Taurus, kamu akan merasakan sensasi yang sangat di luar dugaan. Seperti mendapatkan hadiah yang besar.

0 Komentar