Jadi Juara Indonesia Open 2023, Viktor Axelsen Pakai Baju Koko dan Sarung?

Viktor Axelsen Pakai Baju Koko
Viktor Axelsen Pakai Baju Koko
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kalahkan Anthony Ginting, pemain bulu tangkis asal Denmark Viktor Axelsen keluar sebagai juara Indonesia Open 2023. Sesuai janjinya, apakah Viktor Axelen pakai koko?

Axelsen menambah catatan kemenangan saat bertemu Anthony Ginting. Dari 16 kali pertemuan, Axelsen lebih dominan dengan catatan 12 kali kemenangan atas Anthony Ginting.

Dengan kemenangannya ini, Axelson tercatat sebagai Juara Open Indonesia selama tiga kali berturut-turut. Maka tak heran ia didapuk sebagai tunggal putra rangking 1 dunia.

Baca Juga:Profil One Piece Live Action, Siap Berlayar Agustus 2023Sinopsis, Daftar Pemain Squid Game 2 yang Tayang November Tahun Ini

Janji Viktor Axelsen Pakai Koko

Menariknya, sebelum pertandingan babak final melawan Ginting. Axelsen sempat mengunggah foto mengenakan baju koko berwarna merah muda yang merupakan hadiah dari temannya,

“Banjir hadiah dari orang-orang baik. Terima kasih teman-teman,” tulis Viktor Axelsen di Twitternya, Jumat (16/6/2023).

Unggahan Viktor Axelsen mengenakan baju koko itu lantas langsung diserbu oleh banyak penggemarnya. Mereka banyak menyarankan agar pebulu tangkis nomor satu dunia itu juga mengenakan peci dan sarung.

Viktor Axelsen pun menanggapi komentar dari netizen. Dirinya berjanji akan mengenakan setelan Jumatan, baju koko, sarung dan peci jika menang Indonesia Open 2023.

“Saya dapat baju itu dari temanku. Jika juara nanti, saya berjanji akan mengunggah foto full outfit” ujar Axelson.

Momen Viktor Axelsen mengenakan baju koko lengkap dengan sarung dan peci itu pun sangat di nantikan. Mengingat ia telah menyabet gelar juara Indonesia Open 2023 kategori tunggal putra.

Lantas apakah Axelsen akan membuktikan janjinya itu? Kita nantikan bersama. Demikian informasi mengenai Viktor Axelsen pakai koko.

0 Komentar