Sinopsis, Daftar Pemain Squid Game 2 yang Tayang November Tahun Ini

Sinopsis Squid Game 2
Sinopsis Squid Game 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Netflix resmi merilis teaser Squid Game 2 pada Minggu (18/6/2023).  Sejumlah aktor dari musim pertama akan kembali hadir dalam sekuel kali ini. Berikut sinopsis dan daftar pemain Squid Game 2 yang bakal tayang pada November mendatang.

Selain Lee Jung Jae,Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, dan Gong Yoo. Adapula sejumlah bintang baru, mereka adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Dalam video teasernya, menampilkan cuplikan Squid Game musim pertama. Lalu, ditampilkan para aktor baru yang berdiri di depan sebuah tombol hijau dan merah. Masing-masing menekan tombol hijau dan menatap kamera dengan serius.

Baca Juga:Surprise! One Piece Live Action Bakal Tayang 31 Agustus di NetflixSinopsis One Piece Live Action, Tayang 31 Agustus 2023

Lalu di akhir video, terlihat Gong Yoo yang tersenyum sinis ke arah kamera. Tentu saja kabar ini menjawab skeptis penggemar yang telah menanti sejak lama Squid Game 2.

Baca Juga: Sinopsis One Piece Live Action, Tayang 31 Agustus 2023

Sinopsis Squad Game 2

Hwang Dong Yuk, sutradara Squid Game 2 menyebut, serial ini akan memiliki cerita yang lebih gelap dan mengerikan dari pendahulunya. Namun, dalam film kedua ini akan ada sentuhan romantis.

Seong Gi Hun merupakan satu-satunya orang yang selamat dan berhasil memenangkan hadiah ‘Squid Game’ yaitu uang dalam jumlah yang setara dengan Rp500milliar. Namun, kemenangannya ini tidak membuatnya bahagia, karena ia telah kehilangan banyak momen berharga bersama keluarganya.

Sebaliknya, dia pun berencana untuk membongkar sesuatu yang tersembunyi di balik organisasi yang terlibat dalam game tersebut. Seong Gi Hun kembali terlibat dalam game dengan mempelajari pengalaman yang sudah di dapatnya di season pertama game. Dalam season kedua ini, Seong Gi Hun juga akan terlibat peperangan yang lebih sengit dari sebelumnya.

Dalam sekual ini pun akan muncul  sosok Cheol Su yang akan membawa sentuhan romantis ke dalam ‘Squid Game’ season 2 tersebut. Cheol Su sendiri sebenarnya adalah kekasih dari Yeong Hee, boneka maskot di suqid game season pertama. Cheol Su juga memiliki bentuk yang sama dengan Yeong Hee, berupa boneka besar yang berbentuk anak laki-laki.

0 Komentar