Camping di Bukit Moko, Pemandangan Citylight Bandung yang Cantik!

bukit moko
Doc : Bukit Moko Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bandung sebagai destinasi wisata tak pernah ada habisnya.Lanskap yang cantik, kawasan Bandung mampu menarik perhatian wisatawan. Baik dari segi alam, budaya, kuliner, dan seni kreatif secara bersamaan. Dari sekian banyak tempat wisata yang tersedia, Bukit Moko Bandung menjadi salah satu yang cukup populer namanya dalam beberapa tahun belakangan.

Objek wisata ini sangat populer bagi para pecinta alam khususnya anak-anak muda Bandung sebagai salah satu lokasi di kota kembang yang sangat romantis. Tempat ini sangat ramai terutama setiap akhir pekan yaitu malam minggu ataupun waktu musim liburan tiba.

BACA JUGA :

Smiling Cinangka Camping Ground, Surga Tersembunyi di Cianjur Selatan!

Menikmati pemandangan lampu-lampu kota saat malam hari bisa jadi kegiatan saat liburan di Bandung. Berada di ketinggian sekitar 1500 mdpl, Bukit Moko memiliki cuaca yang sejuk dan selalu tampak berselimut kabut tebal, terutama di waktu pagi, menjelang sore dan di malam hari.

Baca Juga:Tradisi Apitan di Jawa Tengah yang Unik dan Penuh MaknaGeopark Ciletuh Pesona Alam yang Menakjubkan

Daya Tarik

Daya tarik Bukit Moko tidak hanya saat malam hari, tapi juga pagi hari. Pada waktu tersebut, wisatawan bisa melihat pemandangan perkebunan dan permukiman.

Puncak Bintang

Di Bukit Moko juga terdapat spot kece Puncak Bintang. Tempat ini cocok untuk datang pada sore hari dan nikmati kesunyian sambil melihat bintang-bintang. Latar belakang gemerlap kota Bandung di malam hari akan menambah keindahan di puncak ini.

Menanti Fajar

Jika camping disana, setelah menikmati cahaya bintang juga bisa menikmati sunrise dan bisa melihat langit yang perlahan berwarna Jingga lengkap dengan cahaya matahari terbit sebagai tanda fajar menjelang.

Menyusuri Hutan Pinus

Bukit Moko juga dikenal karena memiliki hutan pinus yang lebat dengan udara sejuknya. Hutan pinus ini kerap kali menjadi lokasi foto romantis oleh pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Udara yang sejuk membuat orang betah berlama-lama di area hutan pinus ini.

Dinner di Atas Bukit

Dinner di atas bukit Bersama pasangan tak kalah romantisnya dengan dinner cantik di kafe-kafe. Meski memiliki jalur terjal, Bukit Moko rupanya memiliki deretan kedai dan rumah makan yang nyaman. Sebagian besar menyediakan spot menarik untuk bersantap malam di atas bukit.

0 Komentar