Tak Hanya Cium Kaki, Siswa SMP Cianjur Sengaja Ditabrak Motor Bang Jago

Ilustrasi pelaku perundungan siswa SMP ditangkap
Ilustrasi: Istimewa
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Beberapa siswa SMP dipaksa cium kaki dan ditendang oleh kelompok remaja serta pemuda di kawasan Cipanas, Cianjur. Diketahui jika korban juga ditabrak sepeda motor dan dicambuk menggunakan sabuk oleh para pelaku.

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi, mengatakan para pelaku yang berjumlah tujuh orang berhasil diamankan pada Sabtu (17/6/2023) di rumahnya masing-masing.

Pelajar Jadi Korban Bullying di Cianjur, Sampai Dipaksa Cium Kaki Pelaku

Baca Juga:Polisi Berhasil Ringkus Bang Jago Pelaku Perundungan di CianjurPelajar Jadi Korban Bullying di Cianjur, Sampai Dipaksa Cium Kaki Pelaku

Dia menyatakan dari hasil pemeriksaan pelaku, para korban yang merupakan siswa SMP yang hendak menuju Puncak dicegat di kawasan Cipanas. Sebagian korban berhasil kabur dan beberapa diantaranya berhasil ditangkap pelaku.

Setelahnya pelaku membawa korban ke vila Grand Apple, di lokasi tersebut korban mengalami perundungan dan kekerasan.

Cegah Rokok Ilegal, Bagian Hukum Setda Cianjur Gencar Sosialisasi Peraturan Perundang-Undangan Cukai

Menurutnya korban dan pelaku sebelumnya tidak memiliki masalah. Tetapi pelaku sengaja mencari masalah untuk nantinya melakukan perundingan terhadap korban.

“Targetnya acak, tidak saling kenal dan tidak punya masalah. Bahkan pelaku yang memulai masalah dengan menyoraki dan mencegat korban di jalan,” ucapnya.

Atas perbuatannya ketujuh pelaku dijerat dengan pasal 76 c juncto pasal 80 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Polisi Berhasil Ringkus Bang Jago Pelaku Perundungan di Cianjur

 

0 Komentar