Pelajar Jadi Korban Bullying di Cianjur, Sampai Dipaksa Cium Kaki Pelaku

Bullying
Ilustrasi: Istimewa
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES – Beberapa pelajar SMP di Kabupaten Cianjur menjadi korban perundungan atau bullying. Bahkan para korban disuruh bersujud sambil mencium kaki para pelaku.

Video aksi perundungan pelajar yang diduga dilakukan di salah satu komplek vila di Kawasan Cipanas itupun viral di media sosial.

Pada video berdurasi 38 detik itu, terlihat beberapa siswa SMP disuruh oleh seseorang yang merekam video untuk mulai bersujud kepada pelajar lain yang ada di depannya.

 

Baca Juga:Keluarga Sugeng Menangis Saat Dengar Putusan HakimPenabrak Mahasiswi Cianjur Divonis 3,5 Tahun Penjara

Akan tetapi saat hendak mencium pelaku terakhir, para korban malah mendapat tindak kekerasan dimana pelaku menendang bagian wajah, kepala, hingga badan korban.

Sambil meringis menahan sakit, korban kembali duduk di tepi salah satu rumah di lokasi kejadian.

Perumdam Tirta Mukti Cianjur Bakal Pasang Pipa Air Bersih ke Huntap Korban Gempa di Cilaku

Namun sekelompok pelajar tiba-tiba mencegat rombongan korban di kawasan Cipanas.

“Saudara saya dan teman-temannya langsung dicegat dan dikejar oleh para pelaku. Bahkan ada juga yang sampai dibacok senjata tajam. Sebagian berhasil kabur dan sebagian lagi berhasil ditangkap para pelaku,” ucap dia, Sabtu (17/6/2023).

Korban yang berhasil selamat langsung menghubungi keluarganya untuk dijemput. “Saya dapat kontak dari sodara saya yang berhasil kabur dari kejaran para pelaku. Saat saya temui, katanya beberapa temannya ditangkap dan dibawa, tapi tidak tahu kemana,” kata dia.

Usai viral di media sosial, lanjut dia, diketahui jika ternyata korban dibawa ke vila dan mendapatkan tindakan keji dari para pelaku.

0 Komentar