Mainan Robot Transformers Murah Meriah cuman Rp100an

Mainan Robot Transformers
Mainan Robot Transformers
0 Komentar

CIANJUREKSPRESTransformers memang di sukai semua kalangan baik muda maupun tua terutama anak-anak, sehingga banyak perusahaan yang memproduksi mainan robot transformers.

Mainan transformers di jual dimana-mana baik secara offline di toko-toko mainan maupun online.

Dengan karakter yang banyak dalam cerita transformers sehingga mainan yang di produksipun begitu beragam dari mulai harga yang murah hingga mahal.

Baca Juga:Deretan Karakter Robot dalam Film Transformers: Rise Of The BeastsInilah Jenis Mobil Bumblebee di Transformers

Megatron merupakan karakter yang vital dalam cerita transformers hanya dengan Rp275 ribu saja kamu mendapatkan mainan keren ini.

Saat ingin menambahkan koleksi dari seri ini, bisa menggunakan aksesori produk lainnya seperti, Battle Masters, Micromaster, dan Deluxe Class Weaponizer bisa dikombinasikan dengan Megatron.

Transformers Cyberverse Warrior Class Optimus Prime & Starscream

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp275 ribu saja bisa mendapatkan maianan robot transformers dari karakter Optimus Prime yang keren ini.

Mainan ini tidak hanya bisa berubah wujud akan tetapi bisa meluncur dan balapan dengan cepat mirip dengan karakter Bumblebee yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi.

Mekanisme yang sederhana memudahkan anak untuk memainkannya, serta harga dari mainan ini yang murah hanya sekitar Rp141ribu saja.

Transformers Generations War for Cybertron: Siege Micromaster Soundwave Spy Patrol 2-pack Action Figure WFC-S18

Karakter ikonis ini hadir dengan desain orisinal dengan harga sekitar Rp199ribu saja.

Baca Juga:Ternyata Ini Kekuatan Bumblebee yang Tak Dimiliki Karakter LainnyaSyarat dan Pembuatan Paspor Online

Ukurannya yang tidak terlalu kecil dan besar mudah untuk dimainkan dan memiliki seri yang cukup banyak untuk dijadikan koleksi mainan transformers.

0 Komentar