Deretan Karakter Robot dalam Film Transformers: Rise Of The Beasts

Deretan Karakter Robot
Deretan Karakter Robot
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dirilis pada 6 Juni 2023, film transformers terbaru dengan judul Rise Of The Beasts ini memiliki deretan karakter robot yang di tunggu oleh para penggemar film ini.

Film yang menceritakan sebuah robot heroik yang melawan robot penjahat di muka bumi bersama beberapa manusia yang berperan di dalamnya.

Memiliki sifat yang rendah hati dari divisi sains planet Cybertron, yang suaranya di isi oleh aktor Peter Cullen sejak pertama karakter ini tayang.

Baca Juga:Inilah Jenis Mobil Bumblebee di TransformersTernyata Ini Kekuatan Bumblebee yang Tak Dimiliki Karakter Lainnya

2. Noah

Noah merupakan karakter manusia yang akan terlibat dalam cerita di film tersebut, diperankan oleh Anthony Ramos.

Detile karakter Noah belum terlihat namun tidak akan jauh dengan karakter Sam Witwicky pada film sebelumnya yang membantu Autobots menyelamatkan bumi dari kehancuran.

3. Bumblebee

Sebagai tangan kanan dari Optimus Prime dan mendukung sang pimpinan Autobots tersebut bermain dalam film terbaru transformers.

Namun bumblebee hanya berbicara melalui radio rusak dalam pertempuran, karakter yang unik ini akan membuat film semakin seru.

4. Elena

Sebagai pemeran utama kedua sama halnya dengan Noah yang akan membantu para Autobots untuk menyelamatkan bumi.

Elena berpasangan dengan robot bernama Arce menjadi pasangan manusia dan robot yang sangat kompak.

5. Mirage

Agar film terasa lebih menyenangkan maka pihak studio memasukan komedian untuk bergabung yakni Pete Davinson sebagai Mirage.

Baca Juga:Syarat dan Pembuatan Paspor OnlineSegini Biaya Pembuatan Paspor 2023

Perannya dalam film sebagai mata-mata Autobots, Mirage akan berubah menjadi mobil Porsche yang menjadi kendaraan utama Noah.

6. Arce

Arce berbeda dengan robot lainnya yang bertranformasi menjadi mobil, namun dia bertransformasi menjadi sepeda motor Ducati.

0 Komentar