Wanita Berambut Panjang Disudut Kamar

Wanita Berambut Panjang Disudut Kamar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sebuah kejadian horor di alami oleh seorang pria berinisial A (25) yang sering mengalami kejadian mistis di kamarnya, cerita ini berawal saat ia masih berumur 20 tahun.

A adalah seorang mahasiswa yang saat ini masih menjalankan tugas akhir di salah satu Universitas Cianjur.

BACA JUGA: Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut Ruangan

Wanita Berambut Panjang

Ia, memang memiliki kelebihan lain yaitu bisa melihat sosok tak kasat mata yang jarang sekali di miliki orang lain.

Baca Juga:Ridwan Kamil: Terus Jaga Kondusivitas untuk Wujudkan Indonesia Negara Adidaya 2045Atalia Praratya Apresiasi Program Rapot Keluarga Posyandu Edelweiss di Bekasi

Kejadian aneh ini di alami saat sedang beristirahat di kamarnya setelah melakukan aktivitas yang padat, saat itu jam menunjukan pukul 23.00 WIB.

Dengan ditemani hujan yang deras, membuat suasana kamarnya semakin aneh, saat itu A memilih untuk memejamkan matanya.

Ia berfikir dengan memejamkan mata ia akan melupakan fikiran negatif yang ada di kepalanya.

Tapi, saat ia memejamkan mata, ia merasa ada sebuat tangan dengan yang mengelus kepalanya secara perlahan, sontak ia terbangun dan melihat sekeliling.

Lalu ia berfikir sejenak dengan nafas yang terengah-engah, A ingat jika di kamar ini hanya dia seorang, bahkan A mendengar suara langkah kaki dari bilik pintu kamarnya.

Dengan cepat A langsung membuka pintu kamar dan memang tidak ada siapapun di sana, akan tetapi saat ia membalikan badan. A melihat sososk wanita berambut panjang sedang memperhatikan dari sudut ruangan kamarnya, sosok itu berkata ” Kamu Tidak Sendirian, Ada Aku”.

Nah itulah cerita horor yang bikin bulu kuduk merinding, buat kamu yang tidur sendirian, jangan lupa untuk baca doa ya. Jangan sampai ada yang menemani malam kamu.

0 Komentar