The Ghost Station: Jangan Tunggu Kreta Sendirian

The Ghost Station
The Ghost Station
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – The Ghost Station adalah film horor asal Korea yang baru-baru ini mulai tayang di Indonesia, film ini diperankan oleh bintang muda yang menceritakan misteri mematikan di Stasiun Oksu.

penasaran gimana sinopsisnya? yuk simak artikel di bawah ini!. Film ini menjadi film terhoror yang nggak boleh kamu lewatkan ya.

BACA JUGA: Sinopsis The Boogeyman, Teror Horor dari Sudut Ruangan

Sinopsis The Ghost Station

The Ghost Station menceritakan sebuah stasiun kereta Oksu yang viral di media sosial karena terkenal sangat angker, apa lagi saat penumpang sedang menantikan kereta terakhir disana.

Baca Juga:Cooming Soon! Panggonan Wingit Film Keramat yang MenegangkanWow! Speaker Portable Cuma Rp1 Juta?

Pada suatu hari, seorang jurnalis bernama Na-yeong mendengarkan informasi dari Choi Woo-won tentang teman yang bekerja di stasiun Oksu dan terkena kasus dugaan bunuh diri di rel kereta stasiun tersebut.

Kasus tersebut di duga bukan karen bunuh diri semata. Rekaman CCTV di stasiun menampilkan kondisi yang menimbulkan kecurigaan Choi Woo-won.

Ia mendapat keterangan dari petugas yang membersihkan jenazah bahwa pada malam kasus tersebut, terdapat dua orang di rel kereta api, yaitu korban dan seorang anak kecil.

Sayangnya, pihak berwenang yang menangani kasus tersebut tak pernah menemukan anak kecil yang di maksud.

Kondisi tersebut membuat Na-yeong sebagai jurnalis tertarik untuk mencari tahu lebih mengenai kasus tersebut, terlebih lagi setelah ia terjerat masalah di kantor yang membuatnya kini harus bekerja lebih keras lagi.

Na-yeong mendapatkan bantuan Woo-won dengan mulai mencari narasumber untuk mendalami kasus di Stasiun Oksu. Woo-won pun menyarankan Na-yeong untuk mewawancarai masinis kereta tersebut.

Hal itu langsung ia lakukan. Namun, hasil wawancara itu malah membuatnya terjerat masalah lebih dalam lagi.

Baca Juga:Yuk Simak Faktor Harga Koin Kuno Rp1000 Incaran Semua KolektorSosok Mbah Penunggu Gunung Salak, Gunung Angker Jawa Barat

Tak terhenti di situ, semakin dalam Na-yeong menyelidiki Stasiun Oksu, semakin banyak rahasia gelap yang perlahan terungkap.

Na-yeong pun berusaha mengungkap kebenaran di balik Stasiun Oksu yang menyeramkan tersebut. Namun, ia menyadari bahwa rahasia tersebut sangat mengancam pekerjaan bahkan nyawanya sendiri.

0 Komentar