Cooming Soon! Panggonan Wingit Film Keramat yang Menegangkan

Cooming Soon! Panggonan Wingit Film Keramat yang Menegangkan
Cooming Soon! Panggonan Wingit Film Keramat yang Menegangkan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamu penggemar film horor? Suka dengan hal mistis? Yuk kumpul sini. Hitmaker Studio dan Legacy Pictures mengumumkan prihal proyek film yang akan kembali menghibur pecinta film horor dengan judul Panggonan Wingit.

Dalam poster perdananya, Hitmaker Studio mengungkapkan beberapa nama pemain dan sutradara. Akan tetapi belum pasti jelas tentang alur cerita ataupun tanggal tayang film ini.

Akan tetapi film ini sudah mulai di jadwalkan rilis di bioskop pada tahun ini.

BACA JUGA: Sinopsis Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul

Baca Juga:Wow! Speaker Portable Cuma Rp1 Juta?Yuk Simak Faktor Harga Koin Kuno Rp1000 Incaran Semua Kolektor

Panggonan Wingit

Panggonan Wingit memiliki arti tempat yang sangat keramat dan angker, hal ini sangat sesuai dengan gambaran dalam poster, poster ini memperlihatkan sebuah pintu berdarah yang ada di lorong temaram. Kira-kira apa ya yang aa di balik pintu tersebut?.

Film ini di produseri oleh Rocky Soraya dan di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Pemain film utama dalam film ini adalah Luna Maya dan Christian Sugiono.

Guntur Soeharjanto adalah seorang sutradara terkenal Indonesia yang sudah mengarahkan beberapa film populer, termasuk 99 Cahaya di Langit Eropa, Ranah 3 Warna, Backstage, dan Lampor: Keranda Terbang.

BACA JUGA: Sinopsis Film Transformers: Rise of the Beasts, Petualangan Menjelajahi Dunia
Ia pernah meraih penghargaan bergengsi, seperti Sutradara Terbaik Film Cerita Lepas di ajang Festival Film Indonesia dan nominasi Sutradara Terpuji Film Televisi di Festival Film Bandung.

Hitmaker Studio merupakan perusahaan produksi film yang sudah banyak sekali melahirkan judul-judul horor. Mulai dari Rumah Kentang, Rumah Gurita, hingga The Doll. Panggonan Wingit akan menjadi salah satu proyek yang rilis di tahun ini, bersama film Indigo dari sutradara Rocky Soraya.

https://www.instagram.com/p/CtTkUMtvWFa/?igshid=Y2IzZGU1MTFhOQ==

Sedangkan Legacy Pictures adalah perusahaan produksi yang segera menayangkan film Ketika Berhenti diSini dan Indigo di tahun 2023. Dalam urusan horor, Legacy Pictures tidak jauh tertinggal karena mereka juga sudah melahirkan beberapa tayangan populer, seperti Jailangkung, Sebelum Iblis Menjemput, dan Gerbang Neraka.

0 Komentar