Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 4, Tayang di Viu!

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 4, Tayang di Viu!
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 4, Tayang di Viu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 4, di ceritakan White yang tidak bisa menahan amarahnya terhadap Master Champ karena selalu di beri pelajaran berat yang membuat para siswa tertekan.

Sinopsis Serial Thailand Home School : Sekolah Aneh di Tengah Hutan!

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara dibanding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Daftar Pemain Serial Thailand Home School, Tayang di Viu!

Sebelumnya di episode 3, bayi bebek milik Pennhung (di perankan oleh Chimon Wachirawit) di temukan dalam keadaan mati. Namun, Pennhung yakin bahwa anak bebek yang mati itu bukanlah miliknya. Ternyata bayi bebek yang mati itu adalah milik Hugo (di perankan oleh Kay Lertsittichai). Murid lain berusaha membela Pennhung karena mereka yakin bahwa tidak mungkin Pennhung membiarkan bebeknya mati.

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 3, Tayang di Viu!Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 2, Tayang di Viu!

Setelah Master Champ pergi, Hugo (di perankan oleh Kay Lertsittichai) yang merasa kesal mulai mempengaruhi teman-temannya. Bukan hanya Hugo saja, sebenarnya White (di perankan oleh Jane Ramida) juga merasa kesal dan tidak bisa menahan amarahnya.

Sehingga pada saat Master Champ kembali mendatangi semua murid, White langsung mengutarakan semua rasa kesal nya. Di sisi lain, Maki juga merasa kesal, namun dia tetap berusaha menenangkan White yang sedang di kuasai amarah.

0 Komentar