Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 3, Tayang di Viu!

Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 3, Tayang di Viu!
Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 3, Tayang di Viu!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pada sinopsis Home School episode 3, di ceritakan Pennhung yang tetap di hukum meskipun siswa lain telah menagatakan bahwa anak bebek yang mati bukanlah milik Pennhung.

Sinopsis Serial Thailand Home School : Sekolah Aneh di Tengah Hutan!

Serial ini menceritakan tentang sekelompok anak remaja yang tidak di inginkan oleh orang tuanya dan sengaja di kirim ke sebuah sekolah asrama terbaik di Thailand. Namun, tempat itu lebih terlihat seperti penjara di banding sekolah. Terlebih lagi Suasananya tampak mencekam karena berada di tengah hutan yang jauh dari lingkungan masyarakat.

Daftar Pemain Serial Thailand Home School, Tayang di Viu!

Sebelumnya di episode 2, semua murid yang hendak kabur akhirnya kembali ke sekolah dan mereka mendapat pembelajaran bahwa kebersamaan dan kerja tim adalah yang paling utama. Para murid GEN6 itu juga harus bisa merawat anak bebek masing-masing, jika terjadi sesuatu padak anak bebek, maka mereka akan mendapat hukuman.

Deretan Film Thailand Terbaik dengan Berbagai Genre di 2023!

Baca Juga:Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 2, Tayang di Viu!Sinopsis Serial Thailand Home School Episode 1, Tayang di Viu!

Hugo senghaja menukarnya agar dirinya tidak mendapat hukuman. Tetapi siswa lain yakin bahwa tidak mungkin Pennhung membiarkan bebeknya mati. Di sisi lain, Maki (di perankan oleh Film Rachanun) mencurigai Jingjai (di perankan oleh Jamie Juthapich) bahwa dia terlibat dalam kematian anak bebek itu.

Karena Jingjai tak kunjung memberi jawaban, Mater Yani (di perankan oleh Cindy Sirinya) terus memojokkan Pennhung. Sehingga Pennhung tidak dapat lagi mengontrol emosinya dan terjadilah keributan di antara siswa asrama.

0 Komentar