Bupati Cianjur Berikan Rompi hingga Jam Tangan yang Dipakainya ke Warga

Bupati Cianjur Berikan Rompi hingga Jam Tangan yang Dipakainya ke Warga
BUBUHKAN: Bupati Cianjur, Herman Suherman saat membubuhkan tanda tangan di rompi yang diberikannya kepada salah seorang ketua RT. (FOTO: Ist)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ada yang menarik dalam momen kegiatan Desa Manjur Bungah Pisan di Desa Girimukti, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur pada Selasa (13/6/2023).

Bupati Cianjur, Herman Suherman, secara spontan memberikan rompi, kopiah dan jam tangan yang dikenakannya kepada warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Herman memberikan rompi dan kopiah yang dipakainya kepada salah seorang ketua RT karena bisa menjawab pertanyaan dengan tepat terkait lima program unggulan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:PMI Cianjur Imbau Warga Rutin Donor DarahKomisi D DPRD Cianjur Minta Proses PPDB Dipermudah

Bahkan Herman juga membubuhkan tandatangannya pada rompi yang diberikan kepada ketua RT tersebut.

Selain itu, Herman juga memberikan jam tangan yang yang dipakainya kepada salah seorang kader posyandu karena mampu menjawab dengan tepat ciri-ciri anak stunting serta bagaimana penanggulangannya.

Ditemui di Pendopo Cianjur, Herman mengatakan, rompi, kopiah dan jam tangan yang diberikan ke warga saat kunjungannya ke Desa Girimukti sebagai cinderamata sekaligus membahagiakan masyarakat.

“Mudah-mudahan warga berkenan menerimanya,” katanya, Rabu (14/6).(hyt/sri)

0 Komentar