Warganet Heboh, Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani

Warganet Heboh, Lesti Kejora Duet dengan Putri Ariani
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warganet dihebohkan dengan duetnya Lesti Kejora dengan Putri Ariani, yang mana warganet membanding-bandingkan suara Lesti Kejora dengan Putri Ariani.

Suara Lesti dan Putri Ariani dibanding-bandingkan setelah video lawas mereka diunggah akun TikTok @mansyurgibran. Dalam video yang dibuat pada 2019 itu terlihat mereka sedang berduet.

Lesti dan Putri Ariani membawakan lagu Bukan Cinta Biasa yang dipopulerkan oleh Afgan. Putri, yang saat itu belum berhijab, bernyanyi sambil memainkan piano mengiringi lagu yang dibawakannya bersama Lesti.

Baca Juga:Terbukti Air Lemon Bisa Turunkan Berat BadanBisa Beli Sawah Hingga Hektaran Hanya Dengan Koin Kuno Rp1000

BACA JUGA: Lesti Kejora Borong Empat Piala Penghargaan, Jadi Sorotan Para Artis

Sontak, warganet memuji suara Putri Ariani. Mereka bahkan menyebut suara Putri Ariani lebih bagus ketimbang istri Rizky Billar tersebut.

“Aah masih bagus putri, suara putri gimana gitu. gala suaranya bening banget,” kata akun @user2898.

“Suara putri lebih merdu,” sahut akun @ria ceria951.

Namun, tak sedikit pula yang menilai bahwa suara Lesti dan Putri Ariani sama-sama bagus.

“Dua penyanyi yg keren suaranya,” kata akun @meylove.

“Mereka cocok berdua, gimana kalau nyanyi mereka ini duet terus suaranya sama-sama bagus,” ungkap akun @sumiyati.

Seiring kehebohan tersebut, muncul kabar Simon Cowell mau membeli lagu itu seharga Rp7 triliun. Kabar tersebut diunggah akun Youtube Mengetik pada 8 Juni 2023.

Thumbnail video perlihatkan foto Putri Arinai sedang dirangkul Simon Cowell. Selain itu terdapat keterangan, “Simon Cowell Beli Lagu Putri Ariani Seharga 7 Triliun.”

Baca Juga:Tips Kentang Goreng Ala MCD yang Enak dan RenyahTips Bikin Telur Dadar agar Lebih Tebal dan Tidak Kempis

Setelah ditonton seluruhnya, video berdurasi 9 menit 18 detik itu tak menunjukkan bukti soal Simon Cowell membayar Putri Ariani atau pun karyanya.

Sepanjang video, narator hanya menampilkan video audisi Putri Ariani di AGT. Kemudian ia menjelaskan profil Putri Ariani dan pujian Simon Cowell kepadanya.

Dalam video menyebut Simon Cowell mengatakan Putri Ariani mendapat uang Rp 7 triliun saat naik ke atas panggung usai penampilan Putri. Namun, sayangnya hal itu tak sesuai dengan video AGT sesungguhnya

Sebab, saat naik ke panggung Simon hanya menyebut Putri adalah salah satu penyanyi terbaik di ajang itu dan memujinya.

Sekedar informasi, bahwa lagu Putri Ariani dibayar Simon Cowell uang Rp7 triliun adalah salah atau hoaks. Video tersebut termasuk ke dalam konten yang menyesatkan.

0 Komentar