Bisa Beli Sawah Hingga Hektaran Hanya Dengan Koin Kuno Rp1000

Bisa Beli Sawah Hingga Hektaran Hanya Dengan Koin Kuno Rp1000
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sekarang media sosial mulai gencar-gencarnya dengan koin kuno Rp1000 yang harganya kini 100 juta hingga 1M. Hanya dengan koin kuno Rp1000 kalian bisa beli sawah sampai hektar-hektaran.

Koin kuno Rp1000  ini mulai melejit harga jualnya setelah beredar di online shop Bukalapak yang dihargai dengan harga 1M, fantasis bukan?

Kini warganet juga tengah bertanya-tanya kebenaran dari harga jual dan cara jual koin kuno Rp1000 ini yang mana hanya dengan koin kuno Rp1000 saja kalian bisa membeli sawah hingga hektaran, menarik bukan?

Baca Juga:Tips Kentang Goreng Ala MCD yang Enak dan RenyahTips Bikin Telur Dadar agar Lebih Tebal dan Tidak Kempis

BACA JUGA: 1 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Baju Pantai Branded Ala BCL

Agar kalian lebih paham dan lebih yakin dengan isu yang beredar dengan sekeping koin kuno Rp1000 bisa beli sawah hingga hektaran. Yuk simak artikel di bawah ini tentang cara jual dan kepastian harga dari koin kuno tersebut:

1. Jual di dalam marketplace

Cara menjual koin kuno Rp1000, Anda bisa menjualnya ke marketplace yang tersedia secara Global dan dengan platform online shop terpercaya.

Tempat tersebut bisa jadi opsi terbaik untuk menjual uang kuno yang Anda miliki.

Anda juga bisa menjangkau kolektor dari banyak wilayah di Indonesia sampai bisa tembus manca negara juga.

2. Tawarkan pada kolektor

Langsung pada kolektor biasanya memiliki komunitas tersendiri, Anda bisa menawarkannya langsung kepada kolektor uang kuno jika memang memiliki koneksi ke komunitas tersebut.

Pastikan kondisi uang masih layak dijual sehingga bisa mendapatkan harga tinggi.Beri penawaran yang dimana barang kalian pastinya akan diperebutkan dalam komunitas tersebut.

Baca Juga:Tampil Sederhana, Ayu Ting Ting Hadiri Acara Sekolah BilqisRekomendasi Sepatu Nike Murah Tapi Original

BACA JUGA: Sekeping Koin Kuno Rp 1000 Bisa Ditukar Dengan Sepatu Nike Air Force Black White

3. Penjual dan Penerima Uang Kuno

Cara lain yakni menjualnya ke penjual uang kuno yang terdapat di sekitar daerah Anda.

Ini bisa Anda temui di tempat barang-barang antik hingga pasar-pasar barang kuno, yang dimana akan menerima barang yang kita jual dengan harga yang fantastis.

Disana barang kalian dijamin akan terjual dengan harga yang diingan, dan diyakini itu adalah alternatif yang rekomended.

0 Komentar