Rekomendasi Sepatu Nike Murah Tapi Original

Rekomendasi Sepatu Nike Murah Tapi Original
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Harga sepatu Nike tentu sangat pariatif, apa lagi merk ini merupakan sebuah perusahaan Internasional yang harganya mahal sekali. Namun ada beberapa rekomendasi sepatu Nike murah tapi original.

Nike telah menjadi salah satu merek terkemuka di dunia dalam memproduksi dan mendistribusikan sepatu, pakaian, dan perlengkapan olahraga.

Merek Nike terkenal dengan inovasi teknologi dalam produk-produknya serta kemitraan dengan atlet dan tim olahraga terkenal di seluruh dunia.

Baca Juga:1 Koin Kuno Rp1000 Bisa Beli Baju Pantai Branded Ala BCLSekeping Koin Kuno Rp 1000 Bisa Ditukar Dengan Sepatu Nike Air Force Black White

Tak hanya itu terkadang kebanyakan orang-orang mencari sepatu Nike yang murah tapi original. Inilah rekomendasi sepatu Nike yang murah tapi original.

BACA JUGA: Sekeping Koin Kuno Rp 1000 Bisa Ditukar Dengan Sepatu Nike Air Force Black White

1. Nike Air Force 1

Sepatu Nike Air Force ini kisaran harga Rp1.350.000 sampai Rp1.500.000 namun kalian membelinya di toko Nike yang aslinya kalian bisa dapatkan sepatu Nike Air Force ini dengan harga 1jutaan saja malah kalau kalian membuat membernya Nike kalian bakal dapat diskon hingga 2% loh.

Sepatu Nike Air Force 1 adalah salah satu model klasik yang populer. Mereka memiliki desain yang ikonik dengan sol karet tebal dan tersedia dalam berbagai warna dan gaya

2. Nike Air Jordan

Nike Air Jordan adalah lini sepatu basket yang dipopulerkan oleh pemain legendaris Michael Jordan. Mereka menawarkan desain yang ikonik dan teknologi inovatif untuk performa basket yang optimal.

Harga sepatu Nike Air Jordan ini sangatlah mahal apabila kalian tidak bisa memilih memilah yang benar kisaran harga sepatu Nike Air Jordan ini berkisaran 2 juta sampai 5 juta.

Namun apabila kalian membelinya di toko Nike yang benar kalian pasti dapat diskon 2% hingga 5%

Baca Juga:Tasyi Athasyia Akui Usahanya BangkrutNita Gunawan Akui Pernah Dibelikan Tas Oleh Raffi Ahmad

3. Nike Free

Kisaran harga sepatu Nike Free ini adalah 1jutaan hingga 3jutaan.

Namun yang murah tapi original kisaran harganya 800rbuan hingga 2jutaan saja.

Sepatu Nike Free dirancang untuk memberikan pengalaman berlari alami dengan fleksibilitas dan bobot ringan. Mereka cocok untuk olahraga ringan atau gaya hidup aktif.

BACA JUGA: Beli Sepatu Nike Air Force 1 Original Hanya Dengan Koin Rp1000

0 Komentar