Wajib Nonton! 4 Rekomendasi Film Zombie Terbaru Tahun 2023!

Wajib Nonton! 4 Rekomendasi Film Zombie Terbaru Tahun 2023!
Wajib Nonton! 4 Rekomendasi Film Zombie Terbaru Tahun 2023!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film yang mengisahkan tentang zombie menjadi salah satu yang paling banyak di cari. Pasalnya, film semacam itu selalu menawarkan keseruan tersendiri. Meskipun beberapa alur ceritanya di bumbui dengan drama atau unsur komedi, tetapi film yang mengusung cerita zombie sebagai tokoh sentralnya memang dapat menjadi hiburan yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

4 Fakta Film OPPENHEIMER : Kisah Si Pembuat Bom Atom!

1. Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Menceritakan kembali asal mula sebuah petaka eksperimen biologi yang di lakukan oleh Umbrella Corporation pada era 1980an. Latar waktu dalam film ini berada di tahun 1998 ketika Claire Redfield kembali ke Raccoon City.

Sinopsis Film Biopik OPPENHEIMER, Dibintangi oleh Cillian Murphy!

Film ini menggabungkan ketegangan teror zombie dengan aksi pencurian brankas di Las vegas. Army of the Dead mendapatkan kesuksesan saat tayang perdana di platform Netflix karena di sutradarai sineas sekelas Zack Snyder.

Sinopsis Film MISSION IMPOSSIBLE: DEAD RECKONING PART ONE!

Baca Juga:Inilah 4 Rekomendasi Film Bertema Perang Terbaru Tahun 2023!4 Rekomendasi Film yang Mengangkat Kisah Tentang Tentara!

4. Blood Quantum

Di film ini kamu tidak akan di suguhi dengan adegan pertempuran darah antara zombie dan manusia. Film Blood Quantum ini akan menceritakan tentang keluarga pribumi Amerika (berdarah Indian) yang ternyata kebal terhadap gigitan makhluk mengerikan itu.

0 Komentar