Spotify Meluncurkan Fitur “BTS 10th Anniversary” Khusus Army

BTS Anniversary
illustrasi : Kompas.com
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Foto proyek BTS “Apobangpo 10”, singkatannya AFBF yang berarti “ARMY Forever, BTS Forever”. (13/6/23) jadi momen super spesial BTS Anniversary, dan para penggemarnyan ARMY karena merupakan peringatan sepuluh tahun debut RM, Jin, Jimin, V, J-Hope, Suga, dan Jungkook.

BACA JUGA :

Take Two Jadi Kado Spesial BTS Untuk ARMY di Anniversary ke-10!

Grup musik K-Pop ternama asal Korea Selatan, BTS tengah merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh. Perayaan BTS anniversary ke-10 itu tentunya tidak hanya dirayakan oleh para anggota yang terdiri dari Suga, Jimin, RM, Jin, J-hope, V, dan Jungkook, tapi juga oleh para fansnya yang disebut ARMY.

Baca Juga:Rekomendasi Lipmatte Drugstore yang Dijamin Tahan Seharian!Sneakers Converse Kurt Cobain ini lagi Diskon!

Media sosial ramai dengan tagar menyambut hari bahagia ini. Tengok saja Twitter, tagar #BTS10thAnniversary berada di posisi pertama trending topic wilayah Indonesia dengan 1,4 juta cuitan, yang tentu saja terus bertambah. Bahkan di ibu kota Korea Selatan, Seoul bermandikan cahaya ungu untuk merayakan anniversary BTS ke-10 itu.

Spotify Meluncurkan Fitur Khusus Army

Aplikasi streaming musik Spotify ikut merayakan pencapaian bersejarah BTS dengan mengajak pengguna untuk memilih album atau lagu favorit mereka, untuk kemudian membagikannya di media sosial, fitur ini bernama My Top 5 BTS Songs.

Saat membuka aplikasi Spotify, akan tampak muncul banner yang mengajak memilih lima lagu BTS favorit sepanjang masa. Kemudian, pengguna memilih lagu-lagu favorit itu dengan memilihnya dari album, lagu populer, atau pilihan mencari sendiri.

Setelah itu Spotify akan merancang tampilan My Top 5 BTS Songs untuk membagikannya di media sosial. Ada potret Suga, Jimin, RM, Jin, J-hope, V, atau Jungkook yang bisa pilih. Selanjutnya, tinggal membagikannya di media sosial Anda.

Mengenal Boy Grup Asal Korea Selatan

Siapa sih yang tidak kenal dengan grup K-pop asal Korea bernama Bangtan Boys atau  BTS ini?

Debut pada 13 Juni 2010, fans grup K-pop yang bernama ARMY ini merayakan ulang tahun BTS ke-10 dengan sangat meriah di berbagai platform media sosial, seperti di Instagram hingga Twitter.

Sampai-sampai, tagar #BTS10thAnniversary, #10yearswithBTS, dan Happy 10th pun saat ini sudah menjadi trending topic di platform media sosial milik Elon Musk itu.

0 Komentar