Gerombolan Motor Serang Warga dan Rusak Kios di Cianjur

Puluhan gerombolan motor serang warga dan rusak kios.
Ilustrasi: Istimewa
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Puluhan gerombolan motor yang diduga merupakan anggota organisasi masyarakat (ormas) menyerang warga dan merusak kios di Jalan Prof Moch Yamin, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (13/6/2023).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, gerombolan itu sebelumnya menggelar konvoi di Jalan Dr Muwardi sekitar pukul 17.00 WIB.

Akan tetapi saat melintas di Jalan Prof Moch Yamin, mereka mendadak berhenti serta menyerang beberapa warga yang sedang nongkrong di depan kios.

Akibat Gempa Cianjur, Sejumlah Rumah Warga Alami Kerusakan

Baca Juga:Pemkab Cianjur dan Kepolisian Sosialisasikan Soal Bahaya Pekerja Migran IlegalJumlah Elang Jawa di Gunung Gede Capai 38 Ekor

“Tapi satu motornya itu bonceng tiga. Jadi perkiraan tadi yang melakukan penyerangan ada puluhan orang,” katanya.

Dia menyatakan gerombolan bermotor itu menyerang warga dengan menggunakan senjata tajam. Bahkan salah satu warga dibacok di bagian punggungnya.

Bukan cuma itu, sebuah kios di pinggir jalan pun dirusak.

Kronologi Ibu di Bekasi Terinjak Remaja Tawuran, Baru Keluar RS

Sementara itu, Kapolsek Cianjur Kompol Faisal, mengatakan penyerangan tersebut dilakukan oleh salah satu ormas. Sasarannya diduga kelompok bermotor yang kerap nongkrong di kawasan Jalan Prof Moch Yamin.

“Iya terjadi penyerangan. Gerombolan bermotor dari salah satu ormas mendatangi dan melakukan pengerusakan di kawasan Pasarbeas (Jalan Prof Moch Yamin),” kata Faisal.

Seorang Pemotor di Puncak Tewas Ditabrak Mobil yang Nekat Nyalip

Pihaknya pun kini tengah memburu para pelaku penyerangan dan pengerusakan itu. “Sedang dikejar para pelakunya. Secepatnya kami amankan para pelaku,” pungkasnya. (bay/ank)

0 Komentar