3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!

3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!
3 Tempat Nongkrong di Bandung yang Estetik dan kekinian!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Warga Bandung tentunya memiliki kebanggan sendiri, karena memang, kota kembang ini memiliki sejuta cerita yang tak bisa terlupakan. Maka tak heran jika kota ini di jadikan sebagai destinasi wisata yang paling banyak di minati. Selain tempat wisata yang indah, Bandung juga menawarkan banyak tempat nongkrong yang estetik lho!

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!

1. Wiki Koffie

Sesuai dengan namanya, tempat nongkrong yang satu ini menyajikan kopi dengan berbagai varian rasa sebagai menu utamanya. Cafe ini berlokasi di Jl. Braga No. 90, Bandung, Jawa Barat. Dengan desain minimalis yang berada di dalam bangunan heritage peninggalan zaman Belanda, tempat ini akan membuat kamu betah.

4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya, Dijamin Asik!

2. Bober Cafe

Bober Cafe serupa dengan Wiki Koffie, tempat nongkrong ini menyajikan kopi sebagai menu utamanya. Namun selain kopi, tersedia juga aneka makanan, mulai dari makanan ringan sampai makan berat untuk mengganjal perut.

Wajib Dicoba! 3 Makanan Khas Surabaya Terenak dan Bikin Nagih!

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Terbaru & Terhits!4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya, Dijamin Asik!

3. Upper East Cafe

Upper East Cafe menjadi salah satu tempang nongkrong terfavorit di Dago. Pasalnya, tempat ini di desain dengan konsep minimalis dan identik dengan jendela berukuran besar di sisi kiri kafe. Jendela tersebut di tempatkan di sisi kiri kafe dengan tujuan agar pengunjung dapat menikmati pemandangan Dago.

0 Komentar