Rekomendasi Cafe di Puncak yang Instagramable

Cimory Puncak
illustrasi : Terakurat
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bersantai di sejumlah pilihan kafe di Puncak, Bogor, Jawa Barat, bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur, terutama bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang waktu tempuh hanya dengan 4 jam saja untuk sampai ke puncak. Udara yang sejuk dan pemandangan alam sekitarnya yang memanjakan mata membuat  rasanya betah berlama-lama di sana.

BUKA JUGA :

Rekomendasi Tempat Makanan Serba Pedas di Cianjur, yang Bikin Ketagihan!

Cafe Puncak yang Instagrammable

1. The Lake House

The Lake House adalah pilihan kafe di Puncak dengan tiga lantai dan mempunyai area outdoor (luar ruangan) menarik. Pengunjung yang datang bisa merasakan sensasi unik dengan duduk di meja dan kursi yang terletak di tengah-tengah kolam besar.Selain menyejukkan karena sekeliling pohon pinus, tempat ini juga estetik dan cocok sekali buat berfoto-foto.

Lokasi :  Jalan Taman Safari Nomor 101. C, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Operasional : Pukul 11.00 – 20.00 WIB.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Makanan Serba Pedas di Cianjur, yang Bikin Ketagihan!iPhone 14 Pro Max VS Samsung Galaxy S23 Ultra

2. Cimory Riverside

Selain sebagai wisata edukasi, Cimory Riverside juga punya tempat nongkrong untuk bersantai. Cimory Riverside memiliki kafe dan restoran yang menawarkan beraneka makanan dan minuman berbahan dasar susu.

Lokasi : Puncak Rd Nomor KM. 77, Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Operasional : Pukul 08.00-21.00 WIB.

3. Humaira Coffe

Humaira Coffee Bogor adalah definisi dari ngopi dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Menyuguhkan view alam, suara jangkrik, udara sejuk nan adem serta udara dingin di satu tempat sekaligus. Suasananya benar-benar syahdu dan susah kamu dapatkan di tempat ngopi manapun. Lokasinya yang ada di atas bukit menjadikan Humaira Coffee hadir dengan suasana dan udara yang begitu sejuk dan menenangkan. Kawasannya sendiri ada di area Puncak Bogor, dan pemandangannya bisa bikin kamu betah dan nggak mau pulang.

Lokasi : Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Operasional : Pukul 10.00-21.00 WIB.

4. Tropical Deck

Coffee Shop yang cocok untuk nongkrong santai bersama kesayangan, sesuai dengan namanya hadir dengan suasana tropis dengan view alam yang menakjubkan. Tropical Deck sendiri masih termasuk bagian dari Pakis Hills (destinasi wisata dengan berbagai macam aktivitas seru seperti kuliner, camping, dan wisata alam).

0 Komentar