Rekomendasi Tempat Makanan Serba Pedas di Cianjur, yang Bikin Ketagihan!

Makanan Pedas
illustrasi : Freepik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Makanan pedas sudah bisa anggap sebagai bagian dari keluarga bagi masyarakat Indonesia. Setiap kali makan, rasanya belum lengkap kalau belum tambah dengan cabai atau sambal. Cainjur dimana jarak tempuhnya 2 Jam dari Bandung,3 jam dari Bogor dan 4 Jam dari Jakarta membuat mudah  peloncong untuk datang menikmati tempat makanan pedas di Cianjur yang paling populer.

BACA JUGA :

Kamu Wajib Tahu, Daftar Pantai di Cianjur yang Menarik!

Mengunjungi suatu tempat memang termasuk kegiatan yang menyenangkan bahkan bisa menikmati keindahan wisata alam, budaya hingga menikmati sajian kuliner yang ada. Salah satu kota yang banyak menyediakan keindahan ini adalah Cianjur. Untuk itu, jangan sampai melewatkan berbagai makanan khas Cianjur .

Cianjur adalah salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dekat dengan kota besar seperti Bogor, Jakarta, dan Bandung. Daerah ini memiliki banyak potensi wisata, baik itu wisata alam maupun wisata edukasi. Ternyata, Cianjur juga cocok sebagai destinasi wisata kuliner karena ada banyak sekali spot makan-makan yang enak di Cianjur.

Baca Juga:iPhone 14 Pro Max VS Samsung Galaxy S23 UltraiPhone 14 Plus Pilihan Terbaik Kamu!

Jadi, untuk pelancong yang datang ke Cianjur atau memang tinggal di Kota Santri ini, wajib untuk jalan-jalan dan makan-makan. Tiap sudut kota Cianjur memiliki spot wisata kuliner pedas yang enak dan ramah di kantong.

Di mana sajakah tempat makanan serba pedas di Cianjur? Berikut Rekomendasi Tempat Makanan Serba Pedas di Cianjur, yang Bikin Ketagihan!

Makanan Pedas Populer di Cianjur

1. Bacil Cianjur

Siapa yang tidak kenal dengan bacil yang super enak di Cianjur. Sudah menjadi makanan favorit semua kalangan di Cianjur, karena cita rasanya bumbunya yang enak dan pedas segar serta tempatnya yang luas dan terdapat kolam ikan yang membuat suasananya sejuk. Tidak hanya menu bacil saja tetapi cemilan manis dan makanan berat pun tersedia disini, cocok untuk rekomendasi tempat makan bersama keluarga.

Harga :

  • Minuman mulai dari Rp8.000
  • Makanan mulai dari Rp15.000

Operasional : Jumat Libur, jam 10.00 – 10.00.

Lokasi :

Jl. Al-Fatah, Sawah Gede, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat

2. Wr Kitchen

0 Komentar