iPhone Jadul Gausah Berharap Update iOS 17!

iOS 17
illustrasi : Kompas Techno
0 Komentar

Apple meningkatkan koreksi otomatis di iOS, menambahkan model pembelajaran mesin baru yang dapat memprediksi dengan lebih baik.

Penyimpanan

NameDrop  adalah aspek baru AirDrop berfungsi mendekatkan iPhone ke iPhone lain untuk bertukar informasi kontak terhubung dengan Apple Watch juga. Menyatukan dua iPhone dapat memulai sharePlay sehingga dapat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game dengan orang lain yang memiliki iPhone, dan ini juga berfungsi untuk mentransfer konten.

Tampilan

Di Layar Utama, widget kini bersifat interaktif sehingga dapat menggunakannya untuk melakukan berbagai hal seperti mengontrol musik, mengaktifkan lampu, menandai pengingat, dan lainnya. Pencarian Spotlight juga lebih interaktif sehingga Anda dapat melakukan berbagai hal seperti mengubah setelan tanpa membuka aplikasi.

Baca Juga:Cepat Beli, iPhone 14 Pro Turun Harga!Penasaran Lebaran Haji Tanggal Berapa?

Aplikasi Kesehatan memiliki fitur pelacakan suasana hati yang memungkinkan mencatat emosi harian untuk melacak keadaan pikiran dari waktu ke waktu. Menggunakan kamera TrueDepth , app Kesehatan dapat membantu Anda menentukan apakah Anda terlalu dekat dengan layar melalui alat pengukur jarak layar di Durasi Layar . Pengembangan ini  untuk anak-anak, tetapi orang dewasa juga dapat menggunakannya, dengan fitur yang memberi tahu Anda jika Anda memegang perangkat lebih dekat dari 12 inci ke wajah Anda.

Penjelajahan

Di Safari, penjelajahan pribadi menguncinya dengan Face ID , dan itu juga memblokir pelacak agar tidak mengidentifikasi perangkat Anda dan mengikuti lalu lintas penjelajahan di seluruh situs web. Opsi untuk profil memisahkan penjelajahan kerja dari penjelajahan pribadi Anda dengan riwayat, ekstensi, Grup Tab, favorit, dan cookie yang berbeda.

Di aplikasi Maps, kini dapat mengunduh peta offline untuk wilayah tertentu, sehingga dapat mengakses navigasi belokan demi belokan, perkiraan waktu kedatangan, dan lokasi terdekat bahkan tanpa sinyal.

AirTag kini dapat membagikannya dengan orang lain, sehingga teman dan anggota keluarga yang tinggal bersama dapat melacak item dengan AirTag di app Lacak. Setiap orang dapat melihat lokasi item, memutar suara, dan menggunakan Pencarian Presisi, serta berfungsi dengan aksesori jaringan Temukan Saya .

Fitur baru

Selain penambahan fitur, iOS 17 juga menghadirkan 2 aplikasi baru. Yang pertama adalah ‘Journal’. Sesuai namanya, aplikasi ini akan mengumpulkan momen berharga. Aplikasi selanjutnya adalah StandBy, dengan mengaktifkannya pengguna bisa mengumpulkan Live Activities, Widget, Smart Tracks dalam satu tampilan informasi pada layar dalam kondisi standby. iPhone kini bisa digunakan seperti jam weker saat tidur.

0 Komentar