iPhone Jadul Gausah Berharap Update iOS 17!

iOS 17
illustrasi : Kompas Techno
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Apple telah memperkenalkan iOS 17 di ajang WWDC 2023. Sistem operasi iPhone ini menawarkan banyak fitur baru yang menarik. Sayangnya, tidak semua pengguna iPhone bisa menikmati update iOS 17. Sistem operasi baru untuk iPhone membawa beberapa peningkatan minor. Fokusnya tampak pada 4 aspek, yakni komunikasi, konektivitas, serta penambatan teknologi kecerdasan buatan (AI).

BACA JUGA :

iPhone yang Masih Worth It Dibeli Tahun 2023

Sebagaimana biasanya, Apple selalu memperkenalkan iOS baru di acara Apple Worldwide Developers Conference (WWDC), yang diadakan sekitar bulan Juni tahun 2023, sama seperti waktu perilisan iOS dan iPhone setiap tahunnya, setelah diperkenalkan pada WWDC bulan Juni, iOS 17 akan hadir secara resmi pada bulan September 2023.

Pembaharuan iOS

Mengutip dari laman MacRumors iOS 17 Mempunyai  fitur baru untuk Telepon, FaceTime, dan Pesan, bersama dengan peningkatan kecil untuk aplikasi lain dan semua aplikasi baru yang akan hadir akhir tahun ini untuk penjurnalan.

Baca Juga:Cepat Beli, iPhone 14 Pro Turun Harga!Penasaran Lebaran Haji Tanggal Berapa?

Komunikasi

Kini dapat membuat poster kontak khusus yang melihat orang saat menghubungi mereka , dapat memilih foto atau memoji, memilih font, warna font, dan lainnya.

Saat seseorang meninggalkan pesan suara, fitur pesan suara langsung menampilkan transkripsi pesan secara real-time di layar terkunci saat orang tersebut berbicara. panggilan yang ada tanda spam oleh operator akan langsung menolak dan tidak akan muncul sebagai pesan suara langsung.

FaceTime mendukung pesan audio dan video , jika tidak mengangkat panggilan, lawan bicara dapat meninggalkan rekaman video atau pesan audio. FaceTime juga mendukung berbagai Reaksi seperti hati, balon, kembang api, sinar laser, dan hujan.

Di aplikasi Messages , terdapat antarmuka yang lebih bersih dengan akses ke aplikasi, foto, dan kamera yang terletak di balik tombol “+” yang ada di sebelah bilah penulisan. Semua karakter emoji kini menjadi stiker dan berada di bagian Stiker di aplikasi Pesan.

Cari di Pesan mendukung filter pencarian untuk menemukan dengan tepat apa yang Anda cari . Berbagi lokasi di pesan lebih sederhana dan saat pengguna berbagi lokasi, lokasi diperbarui secara waktu nyata dalam percakapan.

0 Komentar