Tiket Indonesia Vs Palestina Cuma Rp100 Ribu, Hasilnya Bakal Disumbangkan!

Tiket Indonesia vs Palestina (Ilustrasi Pexels)
Tiket Indonesia vs Palestina (Ilustrasi Pexels)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Harga tiket Indonesia Vs Palestina ternyata lebih murah daripada tiket Indonesia Vs Argentina. Pertandingan FIFA Matchday akan berlangsung pada tanggal 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pembelian tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Palestina secara resmi dibuka pada Rabu, (7/6/2023) pukul 10.00 WIB. Harga tiket terdiri dalam dua kategori, yaitu kategori eknomomi dan VIP.

Tiket untuk pertandingan tersebut dapat dipesan melalui situs resmi PSSI dan platform penjualan Tiket.com. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan sekitar 40-45 ribu tiket ntuk pertandingan antara Timnas Garuda dan Lions of Canaan, julukan untuk Timnas Palestina.

Baca Juga:Waspada! Modus Penipuan Link Video Panas Viral Lewat InstagramProfil dan Biodata Putri Ariani American Got Talent

Adapun harga tiket ekonomi Rp100 ribu sementara tiket VIP seharga Rp.250 ribu. Hal itu sebagaimana yang telah xecutive Committee (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, sampaikan dalam konferensi pers di Stadion GBT, Surabaya, pada Selasa, 6 Juni 2023.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Ariani American Got Talent

Cara Membeli Tiket Indonesia Vs Palestina

Untuk membeli tiket, pastikan anda telah memiliki akun website tersebut. Pergi ke halaman event dan temukan kolom penjualan tiket pertandingan tersebut.  Selanjutnya, pilih kategori tiket yang Anda inginkan lalu selesaikan pembayaran.

Pembayaran bisa melalui berbagi metode, seperti e-wallet, transfer bank, virtual account, dan kartu kredit. PSSI juga bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk memberikan berbagai keuntungan pembayaran, termasuk diskon atau potongan harga.

Penjualan Tiket Untuk Sumbangan

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang hadir dalam konferensi pers tersebut, juga mengungkapkan bahwa 10 persen dari hasil penjualan tiket akan panitia sumbangkan kepada rakyat Palestina. Hal ini merupakan bentuk dukungan Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

“Oleh karena itu, saya, para Exco, dan Pak Wali telah memutuskan bahwa 10 persen dari hasil penjualan tiket akan kami sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina, yang saat ini masih berjuang. Indonesia percaya bahwa kemerdekaan adalah hak yang melekat pada setiap bangsa,” ujar Erick Thohir.

0 Komentar