Minta Maaf, Rebecca Klopper Akhirnya Muncul ke Publik

Setianya, Fadly Faisal Dampangi Rebecca Klopper Konferensi Pers
Setianya, Fadly Faisal Dampangi Rebecca Klopper Konferensi Pers
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik usai heboh video syur diduga mirip dirinya di media sosial. Kemunculan Rebecca Klopper itu untuk mengutarakan permintaan maafnya atas kehebohan yang terjadi imbas video syur tersebut.

Tak sendiri, Rebecca Klopper juga ditemani oleh kekasihnya yaitu Fadly Faisal. Sontak saja kehadiran Fadly Faisal yang mendampingi Rebecca Klopper itu berhasil mencuri perhatian publik.

Lantaran, usai video syur tersebut beredar, kelanjutan hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal pun dipertanyakan. Banyak yang menduga Fadly Faisal akan meninggalkan Rebecca Klopper usai video syur tersebut tersebar luas di media sosial.

Baca Juga:Gender Reveal, Anak Kedua Atta dan Aurel PerempuanLuna Maya dan Maxime Semakin Terlihat Bucin

Namun, saat Fadly Faisal tampak tegar menemani Rebecca Klopper saat konferensi pers, pertanyaan mengenai hubungan mereka pun terjawab bahwa Fadly Faisal masih tetap setia menemani Rebecca sampai saat ini.

BACA JUGA: Trending Twitter! Video Syur Mirip Rebbeca Klopper Bikin Netizen Heboh 

Rebecca Klopper juga meminta maaf kepada keluarga kekasihnya, Fadly Faisal, soal video syur diduga mirip dirinya yang ramai tersebar di media sosial beberapa waktu lalu.

“Dalam hal ini saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas pemberitaan tersebut. Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dari berita tersebut,” kata Rebecca Klopper dalam konferensi pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

Rebecca merasa bersalah lantaran video berdurasi 47 detik yang menampilkan perempuan mirip dirinya itu telah membuat heboh pemberitaan.

“Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper. Saya minta maaf,” ujar Rebecca.

Rebecca sudah menyerahkan semua perkara tentang video syur mirip dirinya kepada pihak kepolisian.

Baca Juga:Cinta Beda Agama, Mahalini dan Rizki Febian Untung Dapat RestuLagu Baru Tiara Andini Berjudul Tega Nyindir Alshad Ahmad

“Permasalahan ini sudah saya laporkan kepada polisi di Bareksrim Mabes Polri pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk memperoleh penanganan. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini kepada kepolisian,” tutur Rebecca.

Rebecca juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberinya semangat dalam menghadapi permasalahannya saat ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien dan fans yang telah memberikan semangat,” ujar Rebecca.

0 Komentar