Sinopsis Film The Roundup: No Way Out, Tayang di Bioskop!

Sinopsis Film The Roundup: No Way Out, Tayang di Bioskop!
Sinopsis Film The Roundup: No Way Out, Tayang di Bioskop!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Roundup: No Way Out merupakan sequel dari film sebelumnya, yaitu The Outlaws (2017) dan The Roundup (2022). Film ini akan tayang pada tanggal 7 Juni 2023 mendatang dengan menampilkan sederet bintang ternama, seperti Ma Dong Seok, Lee Joon Hyuk, Munetaka Aoki, Lee Beom Soo, Kim Min Jae, Jun Suk Ho, dan Ko Kyu Pil.

Biodata Pemain Film Bioskop Ganjil Genap, Tayang Juni 2023!

Sinopsis film The Roundup: No Way Out

Film Korea ini melanjutkan kisah tentang perjalanan Ma Seok-do, yang kini bergabung dengan sebuah Tim Investigasi Metropolitan yang di pimpin oleh Jang Tae-soo (Lee Beom-soo). Semua anggotanya di tugaskan untuk mengalahkan putra pebisnis kaya yang bersekutu dengan gangster Jepang, Joo Seong-cheol (Lee Joon-hyuk).

Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!

Mereka semua ingin menyingkirkan Seong-cheol karena kerap kali membuat gaduh orang-orang Korea dengan berbagai tindakan kriminal yang mereka lakukan. The Roundup tercatat sebagai film Korea terlaris di box office Korea Selatan pada 2022 lalu.

Sinopsis Film Spirit Doll : Teror Roh Jahat Dalam Boneka Arwah!

Baca Juga:Biodata Pemain Film Bioskop Ganjil Genap, Tayang Juni 2023!Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!

Roundup: Punishment akan mengisahkan bagaimana upaya yang di lakukan Ma Dong-seok untuk menangkap mantan pembunuh bayaran yang memimpin sebuah organisasi judi.

0 Komentar