Rekomendasi Lip Cream Untuk Kulit Sawo Matang

Lip Cream Untuk Kulit Sawo Matang
illustrasi : Freepik
0 Komentar

Warna bibir cerah

Pemilik warna bibir merah akan lebih mudah dalam mengeksekusi berbagai warna lipstik, baik warna soft maupun bold. Untuk hasil yang cantik, merekomendasikan warna oranye, nude, dan merah, juga bisa mengeksplorasi warna-warna gelap.

Rekomendasi Lip Cream untuk Kulit Sawo Matang

1. Purbasari Lipstik Color Matte No. 90 Crystal

Opsi lipstik dari Purbasari juga banyak diandalkan untuk digunakan sehari-hari. Bisa memilih variannya yang bernuansa peach sebagai warna lipstik untuk kulit sawo matang agar terlihat fresh. Lipstik Purbasari dikenal dengan hasilnya yang matte dan tidak mudah luntur.

Harga Rp30.000

2. Pixy Lip cream No. 11 Gaudi Orange

Dengan menggunakan Pixy Lip Cream maka kamu akan menghasilkan warna yang pigmented, stain proof, tahan lama, dan tidak meninggalkan bekas. Teksturnya yang ringan tidak akan membuat bibir terasa kering.

Harga Rp56.000

Baca Juga:Pentingnya Orangtua Mengenal ADHD Untuk Kehidupan AnakGunung Sagara yang Belum Banyak Ketahui Oleh Pendaki!

3. Make Over Intense Matte Lip cream 012 Couture

Make Over Intense Matte Lip Cream merupakan salah satu lipstik matte dari brand lokal dengan banyak varian warna yang sesuai dengan skin tone wanita Indonesia yang beragam. Dari kedua puluh shade yang ada, shade 012 Couture menjadi salah rekomendasi lipstik nude dari Tasya Farasya. Make Over Intense Matte Lip Cream 012 Couture memiliki warna nude medium brown, yang dapat menjadi perfect nude bagi yang memiliki kulit sawo matang dengan undertone warm.

Rp160.000

4. Wardah Colorfit Matte Lip Mousse 09 Ombre Charmer

Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki formulasi dengan formula velvet powdery texture, long-lasting, easy to set, ringan, blendable, dan memiliki hasil akhir velvet matte. Selain itu, lip mousse ini juga mempunyai vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan bibir. Shade tersebut punya warna nude light brown dengan hint warna peach, yang bisa bikin kulit wajah terlihat lebih segar. Warna ini juga cocok untuk semua warna kulit Asia, termasuk kulit sawo matang khususnya yang memiliki warm skin tone.

Harga Rp80.000

5. Maybelline Superstay Matte Ink No. 65 Seductress

Maybelline Superstay Matte Ink menjadi banyak andalan para lipstick junkie yang ingin memakai lipstik matte dengan hasil long-lasting dan anti transfer. Nah, dari banyaknya pilihan shade Superstay Matte Ink, shade No. 65 Seductress menjadi pilihan beauty influencer  dengan tampilan makeup yang dewy dan flawless ini. Salah satu lipstik matte Maybelline ini klaim memiliki ketahanan hingga 16 jam.

0 Komentar