Rekomendasi Foundation Drugstore di Bawah 100 Ribu

Foundation Drugstore di Bawah Rp 100 Ribu
illustrasi : Freepik
0 Komentar

Merupakan foundation dengan formula sangat ringan, mengandung Micro-powder yang mampu menyerap minyak berlebih untuk hasil matte dan tampak tidak berpori. Formula ringan ini cocok untuk dipakai sehari-hari dan mampu meratakan tekstur wajah untuk jenis kulit normal cenderung berminyak. Tahan lama dan tersedia dalam 8 pilihan shades yang bisa memilih sesuai warna kulit.

Harga Rp75.000 untuk ukuran 18 ml.

2. Wardah Liquid Foundation

Foundation ini dapat mencerahkan dan menjadikan kulit wajah lebih halus serta mampu menyerap minyak wajah. Mengandung Moist Plus dengan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari paparan berbagai radikal bebas serta melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tersedia dalam 4 pilihan shades yang bisa pilih sesuai warna kulit yaitu Light Beige, Beige, Ivory, dan Natural.

Harga Rp49.000 untuk ukuran 25 ml

3. Emina Bare With Me

Khusus untuk remaja, bisa gunakan Emina Bare With Me Foundation sebagai alas bedak andalanmu. Dengan kemasan persegi panjang berwarna pink, membuat produk ini terlihat cute. Foundation ini mempunyai formula yang ringan, sehingga kulit tampak halus, dan warnanya lebih merata, dengan hasil semi matte. Tak hanya itu saja, dengan menggunakan produk ini,  bakal mendapatkan perlindungan dari sinar UVA, dan UVB berkat kandungan SPF 25 PA+++. Foundation yang diperuntukkan untuk semua jenis kulit tersebut, mempunyai empat pilihan shades, Natural, Caramel, Mocca, dan Light.

Harga Rp76.000 untuk ukuran 30 ml

Baca Juga:Rekomendasi Lip Cream Untuk Kulit Sawo MatangPentingnya Orangtua Mengenal ADHD Untuk Kehidupan Anak

4. Pixy UV Whitening Stay Last Serum

Merupakan alas bedak cair untuk hasil makeup tampak cerah dan tahan lama hingga 12 jam. Teksturnya ringan di kulit sehingga cocok menggunakannya setiap hari. Tersedia dalam 5 pilihan shades yang bisa pilih sesuai warna kulit yaitu Rosy Ivory, Yellow Beige, Natural Beige, Golden Tan, dan Rich Tan.

Harga Rp65.000 untuk ukuran 17 ml

5. Implora Seamless Liquid Foundation

Merupakan foundation dengan formula ringan yang mampu menyamarkan noda hitam, pori-pori, dan warna kulit yang tidak merata. Dengan tampilan matte yang menyatu dengan kulit dan tahan lama. Tersedia dalam 6 pilihan shades yang bisa pilih sesuai warna kulit.

0 Komentar