4 Alasan Harus Menonton Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji!

CIANJUREKSPRES – Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih janji baru-baru ini telah berhasil menarik atensi publik. Pasalnya, berdasarkan review dari penonton, film ini sangat keren dan mencekam.

Film Kajiman : Iblis Terkejam penagaih janji ini telah resmi rilis di bioskop Indonesia, dan di artikel kali ini kita akan mengulas 4 Alasan kamu harus menonton film ini.

1. Menampilkan Deretan Aktor-aktor Terbaik Indonesia

 

BACA JUGA :

Biodata Pemain Film Bioskop Ganjil Genap, Tayang Juni 2023!

 

Film Kajiman : Iblis Terkejam Penagih Janji ini  dibintangi deretan aktor dan aktris populer, mulai dari Aghniny Haque, Jourdy Pranata, hingga Tyo Pakusadewo.

Mereka bertiga akan beradu akting yang pastinya dapat membuat penonton terpukau. Lebih menariknya lagi, Tyo akan tampil nyaris tanpa dialog. Dia hanya akan mengandalkan gestur tubuh dan ekspresi.

2. Horor Versi Lengkap

Karena alur ceritanya yang penuh dengan misteri, teror yang semakin lama semakin mencekam, jumpscare juga
semakin sering muncul tanpa diduga, pastinya akan memuaskan para penonton.

 

BACA JUGA :

Sinopsis Film Bioskop Ganjil Genap, Siap Tayang Juni 2023!

 

Produser film, Perlita Desiani menyatakan bahwa film horor ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari
biasanya “Pastinya berbeda dari film horor yang lain, karena kami juga lebih eksplor ke segi emosional cerita dan karakter. Horornya ikut kebangun dari karakter-karakter yang ada di film, sehingga bisa di bilang ini film horor paket lengkap,” katanya.

3. Dekat dengan Keseharian

Setting dan lokasi syutingnya melibatkan beberapa tempat yang sangat erat kaitannya dengan keseharian, Seperti rumah warga dan rumah sakit. Sehingga interaksi antar pemain akan terasa sangat realistis.

“Kami bikin film horor yang orang-orang kota itu tetap merasa dekat, dan akhirnya set syutingnya lebih

banyak di rumah saja, di kawasan kota, dan paling minggir-minggir (ke daerah) sedikit. Karena kami ingin ceritanya kayak yang terjadi di lingkungan penonton dan dekat,” ujarnya.

 

BACA JUGA :

Sinopsis Film Spirit Doll : Teror Roh Jahat Dalam Boneka Arwah!

 

4. Sosok Gaib yang Lain

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan