Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Cianjur – Sukabumi

Jadwal Kereta Api
Jadwal Kereta Api
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kereta api salah satu transportasi masal yang banyak di minati masyarakat karena biaya yang murah dan cepat, salah satunya kereta api siliwangi dari Cianjur ke Sukabumi.

Agar bisa menikmati transportasi kereta api perlu memperhatikan jadwal kereta api yang berlaku.

Kereta api atau dalam bahasa Inggris yakni train adalah bentuk pengangkutan rel yang terdiri dari serangkaian kendaraan yang di tarik sepanjang jalur kereta api untuk mengangkut kargo atau penumpang.

Baca Juga:Masa Aktif SIM Habis? Perpanjang di SIM Keliling AjaYuk Kesana! Ada Cafe Terbaru di Bandung

Cianjur memiliki stasiun kereta api yang sudah hangat tua dan bersejarah berlokasi di Jalan Sayang, Kec. Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43214, di bangun oleh pemerintah Hindia Belanda dan diresmikan pada 10 Mei 1883 beserta dengan jalur kereta Sukabumi – Cianjur.

Kelas ekonomi Cianjur – Cipatat waktu tempuh 1 jam 30 menit:
07.16 WIB
13.16 WIB
19.16 WIB

Sedangkan dari Sukabumi – Cianjur dengan kelas ekonomi:
05.45 WIB
11.45 WIB
17.45 WIB

Harga Tiket Kereta Api Siliwangi Cianjur – Sukabumi

Perlu di ketahui untuk membeli tiketnya menurut laman sukabumikota.go.id, tidak di jual secara online atau harus beli di stasiun langsung. Jadi calon penumpang sebaiknya datang ke stasiun satu atau dua jam sebelum jadwal keberangkatan.

Jika kamu berangkat di jam pagi masih bisa datang satu atau dua jam sebelum jadwal keberangkatan. Harga tiket Kereta Api Siliwangi relasi Cianjur – Sukabumi dan Sukabumi – Cianjur, seharga Rp3.000 saja.

0 Komentar