Yuk Kesana! Ada Cafe Terbaru di Bandung

Cafe Terbaru di Bandung
Cafe Terbaru di Bandung
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setelah seharian bekerja rasanya enak untuk merehatkan pikiran dan tubuh sejenak di sebuah cafe terbaru di Bandung yang nyaman dan aestetik cocok untuk nongkrong atau sekedar relaksasi.

Cafe menjadi tempat yang paling sering di kunjungi setelah tempat wisata. Suasana cafe yang indahdengan dekorasi yang menarik, membuat banyak orang sering datang untuk bersantai atau nongkrong bersama teman. Selain, menawarkan tempat yang nyaman dan indah terdapat pula live musik di waktu tertentu.

Terdapat kolam ikan yang menambah suasana menjadi sejuk. Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 15.000 rupiah sampai dengan Rp 100.000 rupiah. Cafe yang berlokasi di Jalan Bahureksa No. 24 Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Baca Juga:Tips Aman dan Nyaman Liburan Bersama AnakTips Sederhana Agar Lulus Tes Psikolog SIM

2. PIPINOS Bakery

Memiliki konsep babershop kekinian dekorasinya begitu estetik dan instagramable dengan interior full putih crem di tambah dengan ornamen yang indah.

Harga yang di tawarkan mulai dari Rp 15.000 rupiah sampai Rp 70.000 rupiah. Berlokasi di Jalan Cibodas Raya No. 29, Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

4. Golden Pine Orchid Forest Cikole

0 Komentar