Rekomendasi Camping Ground Terbaru di Cianjur

Camping Ground Cianjur
illustrasi : wisataalampangsalatan.com
0 Komentar

3. Wisata Jangari Hills

Destinasi wisata ini memiliki konsep Agrowisata outdoor dengan menawarkan pemandangan indah Waduk Cirata di atas ketinggian. Banyak hal yang bisa dilakukan di sini,  seperti outbond, fun camp, berswafoto, bermain hammock, olahraga dan banyak lagi. Hamparan tanaman bunga dan beberapa spot berfoto sengaja dibangun pengelola di beberapa titik terutama di titik dengan background genangan air Cirata.

Untuk fasilitas Camping Ground, pengelola sudah menyiapkan sejumlah tenda untuk setiap pengunjung yang ingin camping dengan pemandangan bukit yang indah dan udara sejuk. Wisata Jangari Hills ini berada di kawasan perbukitan yang dekat dengan wisata Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Harga Tiket

– Tiket Wisata Rp10.000/Orang

– Tiket Camping Rp25.000/orang

4. Hayyu Farm Cianjur

Hayyu Farm berlokasi di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Wisata ini menyuguhkan konsep wisata alam berbalut konten edukatif dan kekinian.

Baca Juga:Harga Motor Listrik Volta, Dapat Subsidi Pemerintah!Tukang Cilok Lakukan Hal Amoral ke Bocah di Cianjur

Bagi yang ingin berlibur sama keluarga, wisata di daerah Cibeber ini sangat cocok untuk dikunjungi. Khususnya, yang ingin menghabiskan waktu di tempat kemping bersama keluarga. Hayyu Farm Cianjur memiliki pemandagan alam yang indah, serta berbagai spot foto menarik, seperti area Hobbit Park dan Hayyu Coffe Park.

Tak hanya sekedar menikmati alam dan berfoto cantik, wisatawan pun dapat menikmati berbagai fasilitas menarik seperti bersepeda di trek Hayyu Bike Park, menikmati berbagai hidangan di restoran. Tak lupa, bagi yang suka kopi ada coffe shop dengan desain modern dan instagramable yang pas untuk anak muda.

Satu lagi keunggulan dari Hayyu Farm yakni lokasi kemping yang mudah. Hayyu Farm menyediakan akses jalan ke lokasi kemping yang mudah, yakni tepat berada di area rumah hobbit. Lokasi ini sangat cocok bagi yang ingin kemping bersama anak-anak.

Harga Tiket

– Tiket Masuk Hayyu Farm Rp5.000/Orang

– Tiket Camping Ground Rp30.000 /Orang

0 Komentar