3 Rekomendasi Merk Air Mineral Terbaik

3 Rekomendasi Merk Air Mineral Terbaik
3 Rekomendasi Merk Air Mineral Terbaik
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – 3 rekomendasi merk air mineral terbaik untuk tubuh manusia yang ada di Indonesia, yuk simak artikel di bawah ini!

Manusia memang memerlukan 60 persen kandungan air mineral dalam tubuh. Oleh sebab itu, pentingnya mengkonsumsi air putih yang berkualitas.

Untuk itu, berikut adalah daftar 3 rekomendasi air mineral terbaik di Indonesia yang sudah CIANJUREKSPRES rangkum.

Baca Juga:4 Ramalan Zodiak Bulan Juni 2023, Semua Harus Berhati-hati4 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Tubuh

Tubuh yang kekurangan air, bisa menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya, seperti kelelahan, dehidrasi, kurangnya konsentrasi, masalah kulit wajah dan sebagainya.

Perbedaan Air Mineral dan Air Putih

Air putih adalah air yang berasal dari keran rumah.
Yang membutuhkan beberapa proses seperti direbus terlebih dahulu sebelum diminum dan mengandung satu atau dua atom hidrogen.

Sementara, air mineral adalah air alami buatan yang mengandung mineral.

BACA JUGA : 4 Ramalan Zodiak Bulan Juni 2023, Semua Harus Berhati-hati

Rekomendasi Merk Air Mineral Terbaik di Indonesia

1. Eternal Plus (E+)

Produk Eternal Plus (E+) adalah merk air mineral terbaik pertama di Indonesia. Air mineral murni yang mengandung kalsium dan magnesium yang baik untuk tubuh.

Proses pembuatan dan pengemasannya sangat steril tanpa sentuhan langsung dari tangan manusia dan telah memenuhi standar WHO (World Health Organization).

Produk ini diklaim memiliki kandungan mineral asli dan alami dari pegunungan. Eternal Plus adalah air mineral dengan pH 8+ alami yang bebas dari kandungan berbahaya seperti metal, bakteri, virus, klorin, dan fluoride.

2. Pristine 8+

Merk air mineral ini sudah melalui proses berteknologi Jepang dan mampu menetralkan asam dalam tubuh.

Pristine 8+ merupakan merek air minum kemasan yang mengandung alkaline water, yaitu air minum yang memiliki kandungan pH 8 hingga 10.

Baca Juga:3 Manfaat Minyak Kayu Putih Untuk KesehatanApa Sih Sejarah dan Makna Hari Pancasila?

Selain itu, produk ini juga memiliki molekul air yang kecil, sehingga penyerapan air didalam tubuh menjadi lebih efisien dan sangat kuat.

Air mineral ini bisa membantu untuk menjaga kondisi badan agar tetap sehat, mengecilkan pori, dan juga bisa membantu menghilangkan jerawat dan flek hitam.

0 Komentar