Soto Terenak di Bogor yang Dicari Para Wisatawan

Soto Terenak
Soto Terenak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Bogor yang di kenal sebagai kota hujan ini cocok untuk memakan makanan yang berkuah dan hangat salah satunya soto Bogor yang gurih dan nikmat.

Dengan racikan yang gurih cita rasa kuah soto mie ini sangat dijaga oleh pemiliknya agar tetap berkualitas dan segar. Isian yang menjadi andalan pada Soto Mie Mang Ohim yaitu risolnya. Risol di sini memang sangat terkenal enak, karena memiliki tekstur yang renyah ketika digigit.

Selain itu, isian yang melengkapi soto mie ini yaitu daging, mie kuning, kol, tomat, emping, daun bawang, dan masih banyak lainnya, selain itu menyediakan soto santan, soto babat, dan soto iga. Kamu bisa menikmati soto ini dengan harga sekitar Rp 19.000 sampai Rp 32.000 saja.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk LansiaKamu Tahu! Sekarang Ada Mall Termegah di Cimahi Lho

2. Super Soto

Kuliner Bogor yang satu ini memiliki tempat yang sederhana. Namun walaupun tempatnya sangat sederhana, rasa yang di hasilkan dari soto mie ini sangat lezat.

Kedai ini di kenal selalu menyajikan soto dengan daging yang empuk dan kuah yang berlimpah. Tidak hanya itu, penyajiannya selalu dilengkapi dengan tambahan emping. Harga satu porsi soto mie di Super Soto yaitu sekitar Rp 18.000. Berlokasi di Jalan Artzimar I, RT 03/RW 10, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152.

3. Soto Khas Bogor Air Mancur

Memiliki rasa yang enak dan lokasinya sangat strategis di sajikan memiliki perpaduan rasa yang gurih, segar, dan sedikit pedas. Isian daging dalam soto mie sangat empuk dan tidak alot, dan lobak yang ada dalam soto mie di sini memiliki tekstur yang renyah ketika digigit.

0 Komentar