Kuliner Makanan Super Pedas di Dunia

Makanan Super Pedas
Makanan Super Pedas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kamu Pecinta pedas? Jangan bilang pecinta pedas kalau belum nyobain makanan ini. Ada kuliner makanan super pedas di dunia, kamu berani coba?

Katanya, sajian masakan pedas bisa menambah selera makan kita. Jadi, gak heran di Indonesia banyak restoran yang secara khusus menyajikan pilihan makanan yang bisa bikin galau kepedasan sekaligus ketagihan.

Di Guadalajara, Meksiko, Torta Ahogada konon dapat menyembuhkan segala macam penyakit mulai dari sakit kepala sampai serangan jantung. Makanan ini terbuat dari babi panggang ditambah acar cabai yang kemudian diselipkan dalam torta atau roti, mirip burger. Biasanya, Torta Ahogada disajikan dengan saus cabai dan bawang bombai sebagai hiasannya, pedas dari si acar cabai serta kuah yang bakal memanjakan lidah.

Baca Juga:Olahraga Untuk Kulit Sehat dan CantikTanpa Obat Kimia! Ini Olahraga Penambah Tinggi Badan

2. Tiongkok (Cina) – Sichuan Huo Guo (Hot Pot)
Salah satu makanan khas Negeri Tirai Bambu adalah Sichuan Huo Guo atau Hot Pot. Aneka makanan dimasukkan ke dalam wadah berisi kuah pedas. Penganan ini biasanya disajikan di kawasan Sichuan sebagai makanan tradisional mereka. Hot pot di isi berbagai makanan: daging sapi, jamur dan sayuran lainnya. Ciri khas makanan ini adalah rasa pedas yang di hasilkan dari minyak lada yang hanya bisa di temukan di kawasan Sichuan. Kayaknya, ini wajib di coba untuk para petualang makanan.

3. Korea Selatan – Abiko Curry
Korea Selatan bukan cuma terkenal dengan musik pop dan serial drama yang bikin travelers terharu. Negara ini juga populer dengan makanan pedasnya. Abiko Curry kelihatannya memang seperti makanan biasa, tapi jangan salah. Kamu bakal butuh banyak air minum atau bahkan tisu untuk mengelap keringat! Kari yang di sajikan dalam makanan ini terkenal luar biasa pedas dan cuma para pemberani saja yang konon siap melahap Abiko Cury. Tapi, setiap orang yang menjajal Abiko Cury di jamin gak bakal nyesel deh.

0 Komentar